Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Emak-Emak Marahi Polwan di Semarang Yang Jadi Viral di Medsos

Video Emak-Emak Marahi Polwan di Semarang Yang Jadi Viral di Medsos
Video Emak-Emak Marahi Polwan di Semarang Yang Jadi Viral di Medsos - Sebuah video yang menunjukkan seorang wanita pengendara sepeda motor marah-marah kepada polisi wanita ( polwan) anggota Satlantas Polres Semarang menjadi viral di media sosial.

Video berdurasi sekitar 53 detik ini diambil di Jalan Letjen Suprapto Ungaran pada Selasa (19/9/2017) pagi.

Dalam video tersebut tampak perempuan yang mengenakan kaos lengan panjang, berhijab warna hijau toska dengan bawahan celana warna putih ini tidak terima ketika dihentikan oleh polwan tersebut.

Padahal dirinya melanggar marka saat lampu lalu lintas menyala merah.

Beberapa penggal dialog yang bisa terdengar menunjukkan wanita tersebut menolak saran polwan tersebut untuk mundur ke garis marka lampu pengatur jalan. Bahkan wanita ini terlihat berontak hendak melepaskan tangan petugas yang memegangi tangkai spion kendaraan wanita tersebut.
BACA JUGA:
Video Dua Cewek Pengendara Motor Disetrap Polantas Karena Melawan Arah di Ngawi
"...aku sing nduwe honda nopo (aku yang punya motor, kenapa)?! ..." "...Aku ora wedi (aku tidak takut)! ..." "Kalau saya ndak mau napa? njenengan mau apa? ..." "....Nopo aku isin (kenapa harus malu)?!,"

Sementara perkataan Polwan tersebut tidak terlalu terdengar dalam rekaman tersebut. Suaranya tenggelam oleh kebisingan lalu lintas dan suara perempuan tersebut yang terus mengata-ngatai polwan tersebut.

"Bu kalau berhenti di belakang marka seperti teman-temannya itu lho," kata petugas laki-laki hendak membantu polwan tersebut. Namun nampaknya imbauan petugas tersebut tak digubris.

"Lha aku kebablasen nopo? hakmu ngopo?," kata wanita tersebut dengan nada tinggi dan matanya yang melotot ke arah polwan.

"Dasar wong angel diatur...," kata polwan tersebut samar.

Kasatlantas Polres Semarang AKP Dwi Nugroho membenarkan bahwa video tersebut berada di wilayah hukum Polres Semarang. Video itu diambil oleh salah satu anggotanya ketika Briptu Isma Hari Gusti Dharma melaksanakan pengaturan atau PH (police hazard) pagi di Jalan Letjend Suprapto Ungaran, Selasa kemarin.
BACA JUGA:
Video Viral! Emak-Emak Memaki Polisi Ini Bikin Netizen Geram
Briptu Isma memberhentikan wanita pengendara Honda Beat warna putih Nopol H-6876-TI yang melintas dari arah Sidomulyo menuju simpang tiga DPRD Kabupaten Semarang karena melanggar marka saat lampu TL menyala merah.

"Lokasinya di simpang DPRD, yang bersangkutan dari arah Sidomulyo. Kejadian tadi pagi jam 07.00 WIB saat PH pagi," kata Dwi saat dikonfirmasi, Selasa malam.

Menurut Dwi, tindakan anggotanya sudah benar karena melihat pengendara yang melanggar marka pada saat lampu pengatur lalu lintas menyala merah. Awalnya hanya diingatkan untuk mundur ke belakang mereka. Bukannya menurut, wanita yang belum diketahui identitasnya itu malah melawan petugas dengan mengeluarkan kata-kata kasar.

Berikut Video Emak-Emak Marahi Polwan di Semarang Yang Jadi Viral di Medsos:

"Situasinya yang bersangkutan melanggar marka jalan dan diarahkan untuk mundur di dalam marka. Namun yang bersangkutan malah marah-marah, (tapi) anggota kami tetap woles," ujarnya.

Dwi juga membenarkan tindakan anggotanya yang berupaya menahan laju kendaraan tersebut dengan memegangi batang spionnya. Sebab jika tetap dibiarkan melaju ke jalan raya, dikhawatirkan wanita tersebut akan terlibat kecelakaan dengan pengendara yang melaju di jalur utama Semarang-Solo. Apalagi saat bersamaan, lalu lintas terpantau masih ramai.

"Semua dilakukan demi keselamatan si ibu dan keselamatan pengendara lain,” sebutnya.

Thanks for reading Video Emak-Emak Marahi Polwan di Semarang Yang Jadi Viral di Medsos. Please share...!

0 Comment for "Video Emak-Emak Marahi Polwan di Semarang Yang Jadi Viral di Medsos"

Back To Top