Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Cantik Erlina Nabila, Model Yang Juga Jadi Kasir Alfamart

Erlina Nabila, Model Yang Juga Jadi Kasir Alfamart
Foto Cantik Erlina Nabila, Model Yang Juga Jadi Kasir Alfamart - Dengan menggunakan media sosial, siapa pun punya kesempatan untuk dikenal. Terlebih bila foto atau video yang diunggah punya nilai lebih. Seperti yang dialami oleh Erlina Nabila ini. Ia menjadi viral di dunia maya karena foto-foto cantiknya.

Apakah hanya itu? Pemilik akun Instagram @biila___ ini nyatanya viral karena ia menjadi model sekaligus berprofesi sebagai kasir Alfamart. Hal tersebut dinilai oleh netizen sebagai kelebihannya. Namun, tak sedikit juga yang mengolok profesinya tersebut. Seperti apa tanggapan Erlina?

Erlina Nabila jadi viral di dunia maya. Gadis satu ini dikenal sebagai selebgram dengan follower 42 ribu lebih. Kamu bisa melihat koleksi foto cantiknya di akun Instagramnya.

Tak hanya cantik, gadis asal Purwakarta ini juga mengundang reaksi pengguna Instagram dan netizen karena ia punya profesi lain selain jadi model cantik. Apa itu?
BACA JUGA:
5 Cewek Indonesia Yang Juga Dikenal Sebagai Bintang Film Porno Di Luar Negeri
Erlina ternyata berprofesi sebagai kasir Alfamart. Ya, ia kerap berfoto dengan seragam kerjanya dan memostingnya di akun Instagramnya. Siapa tahu kamu mampir di Alfamart Puwarkarta, bisa jadi kamu bisa bertemu dengannya.

Dalam salah satu postingannya, Erlina menegaskan bahwa modelling adalah hobinya, sementara menjadi kasir adalah pekerjaannya. Ia bangga akan keduanya tanpa menganaktirikan satu dari yang lain.

Berikut Foto Foto Erlina Nabila, Model Yang Juga Jadi Kasir Alfamart:
Erlina Nabila, Model Yang Juga Jadi Kasir Alfamart
Erlina Nabila, Model Yang Juga Jadi Kasir Alfamart
Erlina Nabila, Model Yang Juga Jadi Kasir Alfamart

Kalau sedang tidak melayani pelanggan, Erlina Nabila memanfaatkannya untuk selfie. Bisa-bisa Erlina didapuk jadi model iklan Alfamart nih.

Nggak perlu pakai backdrop mahal deh. Cukup ke gudang dan selfie di antara tumpukan barang-barang toko, sudah bisa jadi postingan media sosial.

Thanks for reading Foto Cantik Erlina Nabila, Model Yang Juga Jadi Kasir Alfamart. Please share...!

0 Comment for "Foto Cantik Erlina Nabila, Model Yang Juga Jadi Kasir Alfamart"

Back To Top