Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Puspa Dewi, Wanita 50 Tahun Yang Jadi Viral Karena Tetap Awet Muda

Foto Puspa Dewi, Wanita 50 Tahun Yang Jadi Viral Karena Tetap Awet Muda
Foto Puspa Dewi, Wanita 50 Tahun Yang Jadi Viral Karena Tetap Awet Muda - Baru-baru ini sedang viral foto seorang ibu bersama anaknya. Nah, yang membuat spesial adalah usia sang ibu yang sudah menginjak 50 tahun namun punya wajah bak anak ABG. Apakah wanita yang diketahui bernama Puspa Dewi itu merupakan titisan Tsunade di dunia nyata?

Menjadi tua merupakan takdir yang pasti akan dialami oleh seluruh manusia. Penuaan bisa terlihat dari bentuk fisik yang semakin lemah. Tapi hal itu sepertinya tidak dialami oleh wanita bernama Puspa Dewi.

Wanita yang telah memiliki dua anak ini mendadak menjadi perbincangan netizen di media sosial belakangan ini. Bermula ketika beredar sebuah foto yang memperlihatkan seorang pemuda sedang memegang kue ulang tahun bertuliskan angka 50 bersama wanita cantik di sebelahnya. Usut punya usut, ternyata wanita cantik itu merupakan Puspa Dewi, ibu dari sang pemuda. Hal yang lebih mengejutkan lagi adalah usianya telah menginjak 50 tahun!
BACA JUGA:
Foto Cewek Berhijab dan Biarawati Boncengan Motor Jadi Viral
Seperti terlihat dalam sebuah postingan di akun Instagram @puspadewihc, di mana banyak netizen yang terpukau oleh kecantikan wanita berusia 50 tahun ini.

“Aku kira itu td pacarnya, bagi rahasia biar tampil awet muda kyk gtu,” ujar akun adykardashian_. “Whaaaaatttt theee?? 50 tahun tapi masi kyk cabe2 an.. mau dong jadi anak angkatnya hihi,” kata akun robin_playmaker.

Saking viralnya, Puspa Dewi pun sempat diundang ke acara TV dan membeberkan tips tetap awet muda di usia tua. “Sebetulnya enggak ada rahasia yang gimana-gimana banget, tapi mungkin dari pola hidupnya kali ya,” kata wanita yang satu saudara dengan artis Sandra Dewi ini.
BACA JUGA:
Inilah Asal Usul Nama-Nama Kota di Indonesia Yang Tidak Kamu Tahu
Mungkin kecantikaan Puspa Dewi di usianya yang telah menginjak 50 tahuh, mengingatkan kita kepada salah satu karakter dari anime Naruto, yaitu Tsunade. Salah satu anggota dari ninja legendaris Konoha ini, memang punya kecantikan luar biasa meskipun usianya telah lebih dari setengah abad.

Berikut Foto Foto Puspa Dewi, Wanita 50 Tahun Yang Jadi Viral Karena Tetap Awet Muda:
Foto Puspa Dewi, Wanita 50 Tahun Yang Jadi Viral Karena Tetap Awet Muda
Foto Puspa Dewi, Wanita 50 Tahun Yang Jadi Viral Karena Tetap Awet Muda
Foto Puspa Dewi, Wanita 50 Tahun Yang Jadi Viral Karena Tetap Awet Muda

Tapi yang membedakan adalah Tsunade menggunakan jutsu untuk bisa tetap awet muda. Bahkan Jiraiya dan Naruto pun sempat mengaggumi kecantikan dari Hokage ke lima ini.

Nah apa mungkin ya selain menjalanan pola hidup sehat, ternyata Pusa Dewi juga menggunakan jutsu seperti Tsunade?

Thanks for reading Foto Puspa Dewi, Wanita 50 Tahun Yang Jadi Viral Karena Tetap Awet Muda. Please share...!

0 Comment for "Foto Puspa Dewi, Wanita 50 Tahun Yang Jadi Viral Karena Tetap Awet Muda"

Back To Top