Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Asal Usul Arti Kata "Ng*ntot", Padahal Awalnya Gak Sengeres Itu

Asal Usul Arti Kata "Ngentot"
Inilah Asal Usul Arti Kata "Ng*ntot", Padahal Awalnya Gak Sengeres Itu - Siapa sih yang gak tahu kata "ng*ntot"? Buat anak jaman now, pasti banget paham sama kata-kata satu ini. Kalo menurut kamus gaul, "ng*ntot" adalah "melakukan hubungan badan". Yaah, kita tahunya itu sih...

Eits, ternyata asal mula kata "ng*ntot" ternyata bukan gitu loh!

Semuanya terungkap dari postingan sebuah akun Twitter @ryanisisca. Menurut pengakuannya, ng*ntot adalah salah satu bahasa prokem tahun 1980an, yaitu "kentot".

Asal Usul Arti Kata "Ngentot"
Btw, bahasa prokem itu adalah bahasa sandi, yang biasa dipake dan digemari oleh kalangan remaja selama kurun waktu tertentu. Dengan kata lain, bahasa gaul yang lagi trending saat itu.
BACA JUGA:
Video Sepasang ABG Mesum Dalam Mobil Yang Digrebek Warga di Kawasan Bintaro
Kalo menurut @ryanisisca, kentot adalah singkatan dari kata "kencan total" yang merujuk ke segala yang berhubungan sama kencan, mulai dari kegiatan rekreasional hingga aktivitas seksual. Pokoknya semuanya dilakuin secara total seolah-olah besok kamu mau nikah.

Hoowalah, ternyata kata "ng*ntot" tuh artinya begitu yaaaa. Ane baru paham.

Asal Usul Arti Kata "Ngentot"
Ternyata kata ini mengalami peyorasi, yaitu perubahan makna pada suatu kata yang maknanya malah jadi lebih buruk, lebih kasar, dan lebih rendah kedudukannya dari makna sebelumnya.

Waw, banyak ilmu baru yang gua dapetin nih. Gua beneran baru tau loh, gaes. Maklum, gua kan anak jaman now. Jadi gak ngerti istilah jadul gitu. Hahahaha... Semoga bermanfaat!

Thanks for reading Inilah Asal Usul Arti Kata "Ng*ntot", Padahal Awalnya Gak Sengeres Itu. Please share...!

0 Comment for "Inilah Asal Usul Arti Kata "Ng*ntot", Padahal Awalnya Gak Sengeres Itu"

Back To Top