Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Anak Sekolah di Banyumas Naik Motor Dengan Plat Thailand Jadi Viral

Video Anak Sekolah di Banyumas Naik Motor Dengan Plat Thailand Jadi Viral
Video Anak Sekolah di Banyumas Naik Motor Dengan Plat Thailand Jadi Viral - Video yang memperlihatkan seorang siswa berseragam sekolah mengendarai sepeda motor viral di media sosial. Hal yang jadi perhatian adalah plat nomor polisi pada motor tersebut bertuliskan huruf Thailand.

Postingan video diunggah oleh akun polres_banyumas di Instagram. Terlihat ada dua motor yang dikendarai siswa tengah berhenti sebelum garis putih. Motor yang dikendarai salah satu siswa itu mencuri perhatian karena menggunakan plat Thailand.

"Baru-baru ini beredar video viral 2 anak sekolah pengendara sepeda motor yang memakai plat Thailand dan yang satu pengendara motor tanpa plat nomor yang berada di Jl. Dr. Soeharso (perempatan Aston)," tulis akun polres_banyumas, Senin.
BACA JUGA:
Inilah Nama-Nama Akun Facebook ABG Jaman Sekarang Yang Gokil
Pihak kepolisian kemudian menelusuri pemilik kendaraan dengan pelat nomor Thailand tersebut. Satlantas Polres Banyumas mendatangi rumah pengendara dan melakukan penilangan.

"Sat Lantas Polres Banyumas melakukan tindakan dengan mencari pengendara tersebut hingga mendatangi rumahnya memberikan himbauan kepada orang tua serta melakukan penindakan tilang dan mengganti plat nomer Thailand dengan yang asli," tulis akun Polres Banyumas.
BACA JUGA:
Foto Gaya Pacaran ABG SMP Jaman Sekarang Yang Berani Telanjang, Sampai Mesum
Berikut Video Anak Sekolah di Banyumas Naik Motor Dengan Plat Thailand Jadi Viral:
Selain itu, pihak kepolisian mendatangi sekolah siswa yang mengendarai motor berpelat nomor Thailand tersebut. Polisi berbicara dengan pihak sekolah dan melakukan sosialisasi tertib lalu lintas.

Thanks for reading Video Anak Sekolah di Banyumas Naik Motor Dengan Plat Thailand Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Video Anak Sekolah di Banyumas Naik Motor Dengan Plat Thailand Jadi Viral"

Back To Top