Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Keluarga Pramono, Keluarga Yang Jadi Viral Karena diJual di OlShop

Keluarga Pramono, Keluarga Yang Jadi Viral Karena di Jual di OlShop
Keluarga Pramono, Keluarga Yang Jadi Viral Karena diJual di OlShop - Dengan adanya internet,masyarakat dewasa ini pun dimanjakan dengan keberadaan e-commerce. Cukup diam di rumah dan transfer lewat mobile banking atau ATM, barang yang kamu inginkan pun tiba!

Walaupun, terdengar begitu praktis, namun beberapa orang masih menyangsikan keberadaan transaksi online shop yang sudah jamak dilakukan ini. Beberapa alasan pun dijadikan sebagai senjata bagi mereka yang enggan bertransaksi online.
BACA JUGA:
Ngakak: Kenapa Pacar Sahabat Lebih Cantik??
Salah satu alasan yang kerap dikemukakan adalah harga yang mungkin tidak sesuai dengan pasaran. Karena beberapa penjual mematok harga yang terlalu tinggi, ada beberapa pembeli yang lebih menyukai pembelian lewat cara konvensional bertemu langsung dengan pedagangnya.

Meskipun tidak banyak terjadi kasus seperti ini, ada beberapa pembeli yang kapok karena sudah terlanjur membeli barang yang ternyata lebih mahal dari harga aslinya. Karena hal inilah, maka sebaiknya para pembeli melakukan riset harga kecil-kecilan untuk membeli barang agar tak tertipu.

Nah, untuk kasus satu ini, sosk penjual ini bisa dibilang mematok harga barangnya dengan angka yang terbilang fantastis! Apakah tujuannya menipu? Mungkin bisa saja tidak. Pasalnya, bagi banyak orang item yang dijual seller satu ini dianggap tak ternilai harganya. Tanpa adanya item yang dijual oleh seller satu ini, kehidupan seseorang pasti terasa begitu hampa dan sepi!

Coba tebak kira-kira apa yang dijual oleh seller satu ini? Usut punya usut, sang seller menjual sebuah keluarga! Hehehehe..
BACA JUGA:
Video Lucu Manula Ikut Lomba Baris Berbaris Yang Bikin Netizen Ngakak
Melansir dari akun drama.olshop, sebuah akun di salah satu marketplace di Indonesia menjual keluarga yang bernama Keluarga Pramono!

Keluarga Pramono sendiri dihargai dengan mahar 800 juta rupiah oleh seller-nya. Keluarga Pramono sendiri dideskripsikan dengan kondisi yang masih baru dan dikategorikan sebagai Barang Religius.

Nah, buat kalian yang punya duit segitu, apakah kalian bakalan berniat membeli keluarga Pramono?

Melihat iklan ini, warganet pun memberikan komentar yang unik-unik
yohanesdhysta "Mungkin yg jual anggota keluarga yg udah dicoret dari KK min"

khaifajduani "Keluarganya lebih murah ketimbang alphard haha"

sayakehutan "Udeh termasuk KK belom?"

aufarazzqia "Harganya kemurahan ituu "

hishopbangkalan "Sampe ada jual beli keluarga"

reksahartoyo "Tuh yg blm berkeluarga bisa beli keluarga ini"

Thanks for reading Keluarga Pramono, Keluarga Yang Jadi Viral Karena diJual di OlShop. Please share...!

0 Comment for "Keluarga Pramono, Keluarga Yang Jadi Viral Karena diJual di OlShop"

Back To Top