Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Viral! Bus Masuk Alam Gaib di Kebumen, Tiba-Tiba Di Jalan Mananjak Dan Sempit

Foto Bus Masuk Alam Gaib di Kebumen, Tiba-Tiba Di Jalan Mananjak Dan Sempit
Foto Viral! Bus Masuk Alam Gaib di Kebumen, Tiba-Tiba Di Jalan Mananjak Dan Sempit - Kejadian di luar nalar manusia memang kera ditemui atau bahkan didengar dalam kehidupan sehari-hari. Beberapa kali netizen mengabarkan kejadian mistis yang dialami bus yang masuk ke hutan atau kesasar ke daerah yang susah dilalui kendaraan berbodi bongsor itu.

Kali ini ada sebuah kabar yang dialami bus yang masuk ke jalur mananjak dan juga sempit yang susah untuk dilewati kendaraan berbadan besar. Pasalnya, sang sopir pasti akan berfikir ulang kalau harus melewati jalan yang sempit dan susah untuk dilewati oleh bus.
BACA JUGA:
Gila! Maling Nekad Mencuri Bus Pariwisata di Serang Banten
Mereka tidak akan mau mengambil risiko terhadap kendaraan serta penumpang yang mereka bawa akibat melewati kondisi jalur yang sedemikian rupa. Kejadian yang terbilang aneh itupun dialami sebuah bus milik PO Sumber Alam di daerah Kebumen, minggu lalu.

Informasi kejadian ini sendiri diunggah oleh akun Wahid Mirzaq, Minggu (8/10).
“Pertanyaannya
Dalan cilik semono isa2’ne di liwati bigbus nak landai sihh mending lhaa kie nanjak…
Akal logika pun agak bingung menjelaskannya
Yahhh begitulah hanya tuhan beserta malaikat yg tahu hal2 diluar nalar manusia
Cc suhu SA
Wahyu Dwi Septiaji
Ferry Setiawan
Oom Dhidhi Wahyoe Permono
Korban:Po.Sumber Alam divisi Pariwisata
Location:Desa Semali,Kecamatan Sempor,Kabupaten Kebumen.”
Sesuai dengan foto yang diunggahnya, bus itu berada di jalan aspal yang memiliki lebar hampir sama dengan lebar bodi bus itu. Kondisi jalan posisi bus itu juga menanjak. Selain itu, satu roda bus terlihat terjerembap di selokan jalan yang mana disampingnya adalah tebing yang cukup dalam.

Pada foto-foto itu juga terlihat upaya evakuasi bus yang terjerembap tersebut dengan menggunakan bantuan alat berat.
BACA JUGA;
[Foto] Bus Masuk Alam Gaib di Blora, Tiba-Tiba Di Tengah Hutan
Dilihat dari kolom komentar, kejadian ini terjadi pada Selasa (3/10) seusai bus itu mengantarkan rombongan Desa Sedayu-Sempor dengan kondisi kosong penumpang saat itu. Selain itu, ada pula yang mengatakan bahwa pada awalnya sang sopir mengaku melewati jalan halus dan juga lebar. Namun setelah roda terperosok ia baru menyadari bahwa ia tersesat.

Adapun akun lain yang memposting kejadian di luar nalar ini. Dalam postingannya akun Muhamad Yani Yani mengatakan setekah bus itu mengantarkan penumpangnya dan hendak kembali ada seseorang yang ikut menumpang.

Penumpang itupun kemudian menghilang dan pada pagi harinya bus itu sudah berada di jalan yang sempit dan berada di area pegunungan.

Dari unggahan kedua akun itu, ada beberapa netizen yang mempercayai kejadian bus masuk alam gaib di kebumen tersebut, namun ada pula yang tidak mempercayainya.

Thanks for reading Foto Viral! Bus Masuk Alam Gaib di Kebumen, Tiba-Tiba Di Jalan Mananjak Dan Sempit. Please share...!

0 Comment for "Foto Viral! Bus Masuk Alam Gaib di Kebumen, Tiba-Tiba Di Jalan Mananjak Dan Sempit"

Back To Top