Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video: Ditemukan Bocah 7 Tahun Korban Pemerkosaan Sadis di Abepura

Video: Ditemukan Bocah 7 Tahun Korban Pemerkosaan Sadis di Abepura
Video: Ditemukan Bocah 7 Tahun Korban Pemerkosaan Sadis di Abepura - Warga Abepura, Kota Jayapura geger, dengan penemuan seorang bocah berusia 7 tahun dalam kondisi mengenaskan Sabtu (7/10/2017). Diduga bocah tersebut merupakan korban pemerkosaan, pasalnya di celananya terdapat noda darah.  Kasus pemerkosaan anak ini ramai menjadi perbincangan di media sosial.

Terlihat pada video, korban memakai baju berwarna kuning dan celana panjang motif batik. Beberapa warga terlihat mengerubunginya termasuk sejumlah anak kecil. Seorang warga juga tampak mengecek kondisi korban dengan membuka bagian celananya.
BACA JUGA:
Video Viral! Reaksi Pria Surabaya Saat Diajak ML Cewek Seksi di Mall
Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Mustofha Kamal membenarkan sudah terjadi peristiwa tersebut dan sudah ditangani oleh pihak Polres Jayapura Kota.

Kombes Kamal mengungkapkan, kronologis kejadian tersebut berawal dari ditemukannya korban bernama bunga (nama samaran) oleh warga di sekitar kompleks di salah satu wilayah di Distrik Abepura, bernama, Abner Herman Bemey, yang sedang melaksanakan ibadah di rumahnya kemudian melihat Korban yang sedang berjalan.

Sesampainya disamping rumah menurut Kombes Kamal, saksi , kurang lebih 10 meter korban digogong anjing dan terjatuh (pingsan) di samping rumah. Kemudian saksi memanggil beberapa warga untuk bersama–sama melihat keadaan korban dan mendapatkan di bagian belakang tubuh korban penuh dengan darah kemudian saksi Abner memanggil warga yang berada disekitar TKP untuk membawa korban ke rumah salah satu warga.
BACA JUGA:
Heboh! Video Aksi Bocah Tonton Video Bokep di Dampingi Ibunya
Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Abepura selanjutnya mendapatkan perawatan Medis oleh Dokter Jaga RSUD Abepura.

Menurut Kombes Kamal, pihak Kepolisian dari Polsekta Abepura, yang mendapatkan laporan tersebut, selanjutnya mendatangi lokasi korban ditemukan, dan mengambil keterangan para saksi–saksi dan mengecek keadaan korban di RSUD Abepura. Menurut informasi yang beredar, korban tinggal bersama neneknya di Distrik Abepura, Kota Jayapura lantaran kedua orang tuanya sudah bercerai.

Berikut Video! Bocah 7 Tahun Korban Pemerkosaan Sadis di Abepura:

Sementara itu, Angraimun Arwam, Wakil Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Provinsi Papua, mengecam keras kasus tersebut, menurut Angra (panggilan akrab) pihaknya berharap pihak Kepolisian segera menangkap pelaku pemerkosaan tersebut.
BACA JUGA:
Kumpulan Video Gabut Dj, Goyangan Hot Seksi Yang Viral di Sosial Media
Angra menegaskan, pelaku juga harus dihukum berat atas perbuatan biadab yang dilakukan terhadap anak di bawah umur tersebut. Terkait kondisi korban, menurut Angra, kondisi korban sudah mulai stabil, tapi masih dalam pengawasan pihak medis.

Thanks for reading Video: Ditemukan Bocah 7 Tahun Korban Pemerkosaan Sadis di Abepura. Please share...!

0 Comment for "Video: Ditemukan Bocah 7 Tahun Korban Pemerkosaan Sadis di Abepura"

Back To Top