Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Pengendara Mobil Tabrak Polisi Saat Akan Ditilang Hebohkan Netizen

Video Pengendara Mobil Tabrak Polisi Saat Akan Ditilang Hebohkan Netizen
Video Pengendara Mobil Tabrak Polisi Saat Akan Ditilang Hebohkan Netizen - Beberapa waktu terakhir video yang memerlihatkan tindakan brutal seseorang pengemudi di Thailand viral secara cepat di sosial media.

Baru satu hari diupload rekaman itu sudah diliat lebih dari 1, 3 juta kali. Rekaman itu juga peroleh 9 ribu emoji geram, 24 ribu berbagi serta 4.500 komentar.

Awalannya tampak di video itu mobil pengemudi mobil warna merah terlibat perselisihan dengan anggota polisi. Berdasar pada news.lovepattayathailand.com, wanita pengemudi mobil itu geram karna tidak terima mobilnya diderek.
BACA JUGA:
Mobil Sport Milik Polisi Indonesia Gak Kalah Dengan Dubai
Polisi juga akan menilang serta mengambil alih mobil itu karna parkir ditempat yang dilarang. Terakhir, pengemudi wanita itu di ketahui bernama Ghen Xu, 36th. Waktu itu anggota polisi jalan raya bernama Ton Leekthalay, 33 th. juga akan lakukan penindakan pada mobil merah itu.

Namun hal yang dihadapi polisi jalan raya ini setelah itu begitu tidak disangka. Pengemudi wanita yang emosi lalu berniat memundurkan mobilnya. Hingga pintu mobil itu menghantam Ton Leekthalay. Bahkan 2x wanita itu dengan berniat menghantamkan pintu mobilnya pada polisi. Peristiwa ini berlangsung didepan panti pijat di South Pattaya, Thailand.

Tidak berhenti hingga disana, tindakan brutal pengemudi ini masih tetap berlanjut. Sesudah menghantam polisi, Ton Leekthalay dengan pintu, wanita itu kabur dengan mobilnya.

Berikut Video Pengendara Mobil Tabrak Polisi Saat Akan Ditilang Hebohkan Netizen:

Dalam usahanya melarikan diri, mobil itu menabrak satu motor yang dinaiki ibu serta anak. Ibu serta anak yang naik motor terjatuh. Kebanyakan orang didalam panti pijat hingga menjerit ngeri waktu peristiwa itu berlangsung.
BACA JUGA:
Viral! Video Tak Terima Ditegur Dan Tantang Duel, Pria Ini Kaget Saat Tau Yang Negur Polisi
Sesudah menabrak pemotor, wanita itu lalu tancap gas mobilnya untuk kabur. Pada akhirnya sesudah coba melarikan diri, tidak beberapa lama polisi berhasil meringkusnya.

Wanita pengemudi mobil yang emosi itu dibawa ke tahanan oleh polisi Pattaya.

Thanks for reading Video Pengendara Mobil Tabrak Polisi Saat Akan Ditilang Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Video Pengendara Mobil Tabrak Polisi Saat Akan Ditilang Hebohkan Netizen"

Back To Top