Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

2 Kisah Kehidupan Tertuduh Maling Negara, Biarkan Video Yang Bicara

2 Kisah Kehidupan Tertuduh Maling Negara, Biarkan Video Yang Bicara
2 Kisah Kehidupan Tertuduh Maling Negara, Biarkan Video Yang Bicara - KPK akhirnya menerbitkan surat penahanan untuk tersangka korupsi KTP Elektronik, Setya Novanto. Seperti ditayangkan Kopi Pagi dalam Liputan6 Pagi SCTV, Minggu (19/11/2017), Setya Novanto sebelumnya menolak menandatangani surat penahanan, sebagai upaya melawan proses hukum yang tengah bergulir.

Setnov berdalih, dia sama sekali belum pernah diperiksa sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi proyek E-KTP, yang merugikan negara Rp 2,3 triliun. Padahal, KPK sudah 11 kali memanggil Setnov, baik sebagai saksi maupun tersangka. Namun, dari 11 kali pemanggilan, hanya tiga yang dia penuhi. Selebihnya mangkir dengan berbagai alasan.
BACA JUGA:
Meme Lucu Gambarkan Betapa Bobroknya Hukum Negara Kita Ini
Dengan berbagai drama penangkapan Setya Novanto yang jadi tersangka korupsi 2,3 Triliun, Tapi apakah anda teringat kasus nenek Asyani yang dituduh mencuri kayu bakar...???

Video 1

Ketika nenek asyani disidang dengan tuduhan mencuri "kayu" untuk memasak, Dan batangnya utk rumah nya, pdhl dia mengakui tdk mencuri, kayu di tebang oleh alm. suami dari Kebun sendiri, dipidanakan karena di klaim kayu Itu ditebang dari pohon milik perhutani.

Proses sidangnya begitu mudah dan cepat dalam memutuskan vonis, tidak peduli bagaimana keadaan nenek ini, mereka katakan nenek ini harus tetap dihukum karena ini negara hukum!!! Dan mencuri kayu telah merugikan negara. Berapa ruginya???? Hitung sendiri.

Video 2

Setyo Novanto Ini seorag wakil rakyat. Tapi entah rakyat Mana yg diwakilinya. Karena pada kenyataannya justru ini merugikan rakyat, total korupsi 2,3 triliunan. Dan masih di kawal dan di manja manjain. Bahkan saat di giring ke rutan pun wajah di lindungi untuk ditutupi, dengan kursi roda, padahal tidak lumpuh atau kena stroke.

Enak ya sudah nikmati uang haram 2,3 triliun masih aja di manjain...Sedangkan rakyat kecil cuma mencuri sandal jepit...Pasti MUKANYA DAH BONYOKπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚... Biasanya dihajar Massa.
BACA JUGA:
'Ramalan' Almarhum Adnan Buyung Terkait Pengakuan Antasari Azhar Untuk SBY
#ayo hukum Indonesiaku.
Perlakukan sama, hukum berlaku untuk semua warga negara Indonesia. Seperti kau katakan dulu pada nenek arsyani maka berlaku sama jUgA untuk setyo Novanto. Proses sidangnya juga harus cepat dalam memutuskan vonis, tidak peduli bagaimana keadaannya, katakan juga wakil rakyat ini harus tetap dihukum karena ini negara hukum!!! Dan mencuri uang 2,3 trilyun an telah merugikan negara.

Sumber. facebook yunirusmini

Thanks for reading 2 Kisah Kehidupan Tertuduh Maling Negara, Biarkan Video Yang Bicara. Please share...!

0 Comment for "2 Kisah Kehidupan Tertuduh Maling Negara, Biarkan Video Yang Bicara"

Back To Top