Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Yokasta, Guru SMA Yang Suka Ajak Siswanya Mesum

Yokasta, Guru SMA Yang Suka Ajak Siswanya Mesum
Yokasta, Guru SMA Yang Suka Ajak Siswanya Mesum - Seorang guru sekolah menengah atas bernama Yokasta, terancam hukuman 40 tahun gara-gara ulahnya yang tak pantas sebagai seorang pendidik.

Ulah guru yang berusia 40 tahun tersebut rupanya mempunyai perilaku yang membuat orangtua murid berang bukan kepalang.

Ya, Yokasta diketahui sering mengajak muridnya ‘kuda-kudaan’. Bahkan Yokasta tanpa segan-segan mengirimkan foto atau video hot kepada murid-muridnya melalui pesan WhatsApp.

Modus Yokasta adalah dengan meminta nomor para siswanya dengan dalih membantu para siswa apabila mengalami kesulitan dalam pelajaran.

Namun bukannya benar-benar membantu para anak didiknya, guru cabul itu justru kerap mengirimkan foto maupun video yang benar-benar menggoda mata, beberapa di antaranya foto dan video Yokasta dengan busana yang sangat minim.
BACA JUGA:
Foto Buah Dada Nyembul Dwina Michaella Anak Setya Novanto Yang Viral
Dilansir The Sun, ada foto yang memperlihatkan ia memakai tank top warna putih dengan bagian intim yang hanya ditutupi boneka beruang. Ada pula foto yang memperlihatkan Yokasta tengah berpose dengan tangan yang menutupi bagian dada.

Yokasta, Guru SMA Yang Suka Ajak Siswanya Mesum

Bukan itu saja, ada juga video yang memperlihatkan dirinya tengah berlenggak-lenggok seraya memamerkan payudaranya.

Kepada siswa yang mejadi incarannya, ia lantas mengundangnya datang ke flat miliknya, tentu saja dengan maksud mengajak berhubungan badan alias bersenggama. Bila murid itu menolak, ancamannya adalah tidak naik kelas.
BACA JUGA:
Foto Seksi Alycca Dwi Fitri Amanda, Cewek Cantik Perekam Hewan Dicekoki Miras
Hingga akhirnya salah satu orangtua murid mendapati ulah bejat sang oknum setelah memeriksa ponsel milik anaknya. Orangtua murid kemudian melaporkan ulah Yokasta ke kepolisian.

Guru siswa di Kolombia tersebut kini berurusan dengan kepolisian dan terancam hukuman 40 tahun penjara. Sang suami juga disebutkan melayangkan gugatan cerai. Setelah kasus tersebut terungkap, salah satu siswa lalu mengunggah foto-fotonya ke media sosial.

Thanks for reading Yokasta, Guru SMA Yang Suka Ajak Siswanya Mesum. Please share...!

0 Comment for "Yokasta, Guru SMA Yang Suka Ajak Siswanya Mesum"

Back To Top