Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh! Beredar GIF Tak Senonoh 'Pisang Tegang' Habib Rizieq di WhatsApp

GIF Tak Senonoh 'Pisang Tegang' Habib Rizieq di WhatsApp
Heboh! Beredar GIF Tak Senonoh 'Pisang Tegang' Habib Rizieq di WhatsApp - Sebuah gambar bergerak berformat Graphics Interchange Format (GIF) baru-baru ini menghebohkan netizen. GIF itu heboh lantaran membuat pose tak senonoh seorang tokoh yang mirip Imam Besar FPI, Habib Rizieq.

GIF tersebut menggambarkan seorang pria memakai pakian putih dan sorban di kepalanya. Sedangkan di antara area pria itu terdapat gambar pisang yang terus menyembul. Kemudian di samping pria itu terdapat tulisan pisang tegang.

GIF ini tak lain menyinggung kasus hukum yang menjerat Habib Rizieq terkait chat WhatsApp kontroversial bersama Firza Husein.

Pantauan Tribunstyle.com, keberadaan GIF ini heboh setelah beredar pesan berantai terkait gambar mirip Habib Rizieq ini.
BACA JUGA:
Video Siswa Bermesraan Kepergok Guru di Pinrang Yang Jadi Viral
"Ternyata di aplikasi whatsapp yg kita pakai , ada gift yg melecehkan HABIB RIZIEQ SYIHAB"
"Coba kita sama2 cek di aplikasi whatsapp versi terbaru."

"Pencet gambar emoticon, lalu di bagian paling bawah ada tulisan GIFT lalu pencet , lihat ada tanda cari , silahkan search ” Habib rizieq” lalu akan muncul GIFT yg meleceh kan habib rizieq"

GIF Tak Senonoh 'Pisang Tegang' Habib Rizieq di WhatsApp
Pesan serupa menyebutkan sebagai berikut.
"Gift itu bukan dibuat okeh whatsapp, kitapun bisa membuat gift, kemudian dicantolkan di WA, jadi yang harus dilakukan adalah menghack atau menghapus gift tersebut dari WA nya…

"Kemungkinan besar si pembuat gift ingin mendapat uang banyak, semakin banyak disebar, semakin banyak yang nonton, semakin besar perolehannya"

"Gak percaya, buka google, ketik cara membuat video gift di Whatsapp, maka tuntunan lengkapnya akan keluar, jadi cara awal yangbpaling efisien"

"STOP membagikan berita dan gambar Gift WA Habib Rizeq tsbsehingga si pembuat tidak mendapat apa2 dan akahilang dengan sendirinya."
BACA JUGA:
Video Hot Pamela Duo Serigala dan Dinnar Candy Hebohkan Netizen
GIF ini muncul pada fitur GIF yang disediakan aplikasi pesan Whatsapp. GIF ini bisa dilacak dengan membuka fitur itu dan menulis kata pencarian 'Habib Rizieq' maka akan keluar gambar tersebut.

Hingga Jumat tengah malam, GIF ini masih dapat diakses user. Tidak diketahui siapa yang mengunggah GIF itu ke fitur Whatsapp.

Thanks for reading Heboh! Beredar GIF Tak Senonoh 'Pisang Tegang' Habib Rizieq di WhatsApp. Please share...!

0 Comment for "Heboh! Beredar GIF Tak Senonoh 'Pisang Tegang' Habib Rizieq di WhatsApp"

Back To Top