Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh! Beredar Undangan Seminar 'Cara Kilat Mendapat 4 Istri' Jadi Viral

Heboh! Beredar Undangan Seminar 'Cara Kilat Mendapat 4 Istri' Jadi Viral
Heboh! Beredar Undangan Seminar 'Cara Kilat Mendapat 4 Istri' Jadi Viral - Undangan seminar 'Cara Kilat Mendapatkan 4 Istri' beredar di grup WhatsApp. Undangan seminar itu benar adanya, diselenggarakan oleh Dauroh Poligami Indonesia.

Dalam undangan seminar bertanggal 25 November 2017 itu, disebutkan akan dipandu oleh empat orang praktisi poligami. Salah satunya adalah Vicky Abu Syamil yang merupakan Direktur Eksekutif Dauroh Poligami Indonesia.

Disebutkan dalam undangan tersebut, acara seminar akan dihadiri oleh Akhwat siaap Ta'adud binaan dauroh poligami Indonesia. Dalam undangan itu disebutkan pula keperluan biaya 'investasi' untuk mengikuti acara sebesar Rp 2,9 juta sampai Rp 5 juta.
BACA JUGA:
Foto Hot Jamie Chua Janda Cantik Mantan Istri Konglomerat Indonesia
Ketika dikonfirmasi, Vicky membenarkan acara seminar cara kilat mendapat 4 istri tersebut. Lokasi acara memang masih belum dipublikasikan dan akan disampaikan dalam waktu dekat.

"Memang betul. Kami ingin menyelenggarakan event edukasi bagi umat Islam terkait poligami," kata Vicky saat dikonfirmasi, Jumat (3/11/2017).

Undangan seminar 'Cara Kilat Mendapat 4 Istri' ini juga diunggah di situs Daurah Poligami Indonesia. Disebutkan dalam situs itu dauroh tersebut dirancang khusus untuk Anda yang ingin berpoligami dengan cara yang dibenarkan oleh syariat Islam. | detik.com
BACA JUGA:
Foto Pria Dengan 13 Istri Yang Sedang Hamil Bersamaan Jadi Viral di Medsos
Berikut Wujud Undangan seminar 'Cara Kilat Mendapatkan 4 Istri':
Undangan Seminar 'Cara Kilat Mendapat 4 Istri' Jadi Viral

Thanks for reading Heboh! Beredar Undangan Seminar 'Cara Kilat Mendapat 4 Istri' Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Heboh! Beredar Undangan Seminar 'Cara Kilat Mendapat 4 Istri' Jadi Viral"

Back To Top