Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Cecilia Theresiana, Gadis Indigo asal Kediri Ini Ungkap Kondisi Indonesia Tahun 2019

Cecilia Theresiana, Gadis Indigo asal Kediri
Cecilia Theresiana, Gadis Indigo asal Kediri Ini Ungkap Kondisi Indonesia Tahun 2019 - Cecilia Theresiana asal Kediri memiliki kemampuan yang berkaitan dengan hal mistis. Cecil, sapaan akrabnya, telah mengalami berbagai kejadian aneh dan tak lazim sejak berusia 4 tahun. Semakin lama, ia bahkan bisa melihat peristiwa dan hal-hal bernuansa mistis.

Cecil yang kala itu masih kelas 2 SD, sempat terjatuh dengan posisi kedua tangan menyangga ke arah belakang. Penglihatannya pun kabur dan pandangannya sangat gelap.

Namun, tak lama kemudian, matanya malah terbelalak dan melihat sesosok makhluk astral yang berjarak sejengkal darinya dan wajahnya tak karuan.

Matanya yang hijau menyala melotot ke arahnya. Makhluk ini berbentuk lonjong dengan kain kafan putih yang kotor melekat ditubuhnya, selain itu juga tercium bau amis. Tak tahu harus bagaimana, Cecil pun hanya bisa memejamkan kedua matanya sambil menangis histeris.
BACA JUGA:
Heboh: Foto Cita Citata Mesra Dengan Anggota DPR Fraksi Gerindra
Namun, kejadian ini malah membuatnya makin penasaran tentang dunia gaib. Sejak saat itu, sejumlah peristiwa aneh terus terjadi. Kejadian itu juga membuka indera keenamnya sehingga Cecil mampu melihat dunia dari dimensi lain.

Cecilia Theresiana juga kerap merasa tidak tenang ketika akan terjadi sesuatu. Salah satunya adalah erupsi Gunung Kelud tahun 2014 silam.

Cecil merasa batinnya bergolak tanpa sebab. Dia pun tiba-tiba tergerak untuk mengambil barang-barangnya yang diangap penting dan memindahkannya dari kamar.

Benar saja, dua jam kemudian gemuruh petir terus bersahutan. Perangkat desa juga mengumumkan adanya erupsi Gunung Kelud. Dampak dari erupsi tersebut, plavon kamar Cecil hancur dan roboh.

Dia kemudian menyebut soal peristiwa besar yang akan terjadi pada 2019. Cecil mengatakan, dia bukannya bermaksud mendahului kehendak Sang Pencipta, ia hanya berusaha mengingatkan.
BACA JUGA:
Inilah Ciri-Ciri Pemimpin ‘Ratu Adil’ Dalam Ramalan Jayabaya Yang Fenomenal
Menurutnya, 2018 nanti kondisi Indonesia relatif labil. Akan ada perkara kemudian tenang sejenak. Namun, tahun 2019 terjadi peristiwa besar bertepatan dengan pesta politik, yakni Pilpres dan Pileg.

Namun, Cecilia Theresiana tak mampu merinci apakah peristiwa ini bencana alam atau kejadian lain. Ia hanya menyebut bahwa peristiwa tersebut membuatnya sangat merinding.

Apa yang akan terjadi?

Thanks for reading Cecilia Theresiana, Gadis Indigo asal Kediri Ini Ungkap Kondisi Indonesia Tahun 2019. Please share...!

0 Comment for "Cecilia Theresiana, Gadis Indigo asal Kediri Ini Ungkap Kondisi Indonesia Tahun 2019"

Back To Top