Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Curhatan Seorang Suami Yang Tak Diizinkan Istri Bawa Kunci Rumah Sendiri Ini Viral

Curhatan Seorang Suami Yang Tak Diizinkan Istri Bawa Kunci Rumah Sendiri Ini Viral
Curhatan Seorang Suami Yang Tak Diizinkan Istri Bawa Kunci Rumah Sendiri Ini Viral - Media sosial tengah diramaikan dengan kisah seorang suami yang tidak diperbolehkan membawa kunci rumah oleh istrinya sendiri.

Kisah tersebut ditulis oleh akun Facebook M Dedy Vansophi yang dibagikan kembali oleh akun Twitter bernama @imanlagi. Tampaknya, kisah dari akun Facebook M Dedy Vansophi ini menyentuh banyak hati para netizen.

Pasalnya, meski dirinya menceritakan kisah seorang suami yang tidak diperbolehkan membawa kunci rumah, ternyata ada alasan yang tak terduga.

Menurutnya, membawa kunci rumah sendiri ketika ia pulang rumah larut malam, akan menjadi hal yang praktis tanpa perlu repot membangunkan sang istrinya. Namun, ternyata hal itu salah.
BACA JUGA:
Video Viral: Curhatan Cewek Cantik SMA di Youtube Bikin Miris Karena Dandanannya
Karena ketika tidak membawa kunci rumah sendiri, tentunya sang istrilah yang akan membukakan pintu dan menyambut suami pulang.

Di momen sederhana inilah, hubungan suami istri akan semakin dikuatkan karena akan saling bertemu dan bertegur sapa. Menghabiskan waktu beberapa saat sebelum tidur dengan minum teh hangat bersama dan memperbincangkan banyak hal.

Tentu saja, rasa ini akan berbeda apabila seorang suami membawa kunci rumah sendiri.

"Cerita bagus tentang suami yg ga boleh bawa kunci rumah." kicau @imanlagi di akun Twitter-nya.
Kisah sederhana namun sarat makna ini pun langsung mendapatkan tanggapan yang beragam dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang merasa setuju dengan apa yang diceritakan oleh akun M Dedy Vansophi.
"Karena "kunci" yang sebenarnya itu ada di komunikasi" tulis akun @koedadiyat.

"Dan sekarang gue paham kenapa nyokap gue ngotot banget nekenin untuk bukain pintu kalau siapapun, entah alm. bokap atau nyokap pulang kerja, se-simple itu yang sebenernya impact-nya besar" tulis akun @findapraf.

"Aku juga kayak gini. Kalau suami kerja shift 2. Harus bangun dan ngobrol sepulang dia kerja karena pagi aku sibuk masak dan siap2 kerja" tulis akun @Indrawati23.
Berdasarkan pantauan tim TribunWow.com, hingga kini, unggahan ini sudah di-retweet sebanyak 4 ribu kali lebih dan mendapatkan 3 ribu lebih likes.  | Tribunwow.com

Thanks for reading Curhatan Seorang Suami Yang Tak Diizinkan Istri Bawa Kunci Rumah Sendiri Ini Viral. Please share...!

0 Comment for "Curhatan Seorang Suami Yang Tak Diizinkan Istri Bawa Kunci Rumah Sendiri Ini Viral"

Back To Top