Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Cewek Cantik Berlumur Darah Korban Pelemparan Batu Yang Hebohkan Netizen

Foto Cewek Cantik Berlumur Darah Korban Pelemparan Batu Yang Hebohkan Netizen
Foto Cewek Cantik Berlumur Darah Korban Pelemparan Batu Yang Hebohkan Netizen - Sebuah foto yang memperlihatkan seorang wanita mengalami luka lebam di bagian mata dan mengeluarkan darah di bagian pelipis, beredar viral di aplikasi berbagi pesan, Senin, 6 November 2017.

Foto tersebut beredar melalui aplikasi pesan singkat secara berantai. Netizen kemudian menduga wanita itu merupakan korban pembegalan di kawasan mal Central Park, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Tanjung Duren, Ajun Komisaris Rensa Aktadivia, saat dikonfirmasi menampik kabar tersebut. Menurutnya kejadian itu bukan terjadi di kawasan mal Central Park.

“Iya kami mendapatkan laporan tersebut, tapi setelah kita konfirmasi kepada pihak mal Central Park, tidak ada kejadian tersebut,” ucap Rensa kepada Kriminologi saat dihubungi, Senin 6 November 2017.

Kendati demikian, kata Rensa, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut guna mengetahui kronologis sebenarnya dari kejadian tersebut. Pasalnya, dari informasi yang beredar hingga saat ini, wanita tersebut menjadi korban begal setelah sosok wanita itu sudah menjadi incaran para pelaku saat berada di dalam mal.
BACA JUGA:
Foto: Inilah 8 DJ Paling Hot dan Seksi Dari Indonesia
“Kami masih melakukan penyelidikan, karena sampai saat ini kami juga belum mengetahui lokasi kejadiannya,” kata Rensa.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Sektor Tanjung Duren, Komisaris Lambe Patabang Birana mengatakan, foto sosok wanita yang beredar di aplikasi pesan singkat tidak terjadi di kawasan mal Central Park.

“Tidak ada pembegalan, saya sudah berkomunikasi dengan korban dan dia mengaku bukan korban begal,” kata Lambe kepada Kriminologi saat dihubungi, Senin 6 November 2017.

Wanita yang diketahui bernama Siska itu, kata Lambe, telah menjadi korban pelemparan batu saat dirinya pulang usai bekerja sebagai disc jockey atau DJ di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, sekitar pukul 02.00 WIB.

“Saat hendak pulang menuju kediamannya di kawasan Kebon Jeruk, mobilnya dilempari oleh orang tak dikenal saat melintas di Jalan Budi Raya, Kemanggisan, Jakarta Barat,” kata Lambe.

Kejadian pelemparan batu itu menyebabkan Siska mengalami luka di bagian wajah. Siska yang pada saat itu bersama kekasihnya segera dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Sehingga, Siska dan kekasihnya itu tak melaporkan aksi yang telah merugikannya.

“Kami sudah merujuk korban untuk melaporkan kejadian itu kepada Kepolisian Sektor Kebon Jeruk karena TKP-nya ada di Kebon Jeruk,” ucap Lambe.
BACA JUGA:
HOT: Leng Yein, si Cantik yang Dinobatin Jadi DJ Terseksi Se-Asia
Sebelumnya, beredar foto yang memperlihatkan seorang wanita mengalami luka lebam di bagian mata dan serta mengeluarkan darah pada bagian pelipis lantaran menjadi korban pembegalan di kawasan mal Central Park, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Foto-foto yang diterima Kriminologi, memperlihatkan wanita berambut sebahu itu berada di dalam mobil jenis honda Jazz.

Pada kaca mobil sebelah kiri, terlihat pecahan dan menimbulkan lubang besar. Informasi yang tersebar dari foto itu, menyebutkan wanita itu korban pembegalan. Korban disebut-sebut telah diincar sejak dari dalam mal Central Park karena memakai perhiasan emas yang mencolok.

Thanks for reading Foto Cewek Cantik Berlumur Darah Korban Pelemparan Batu Yang Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Foto Cewek Cantik Berlumur Darah Korban Pelemparan Batu Yang Hebohkan Netizen"

Back To Top