Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video: Pria Dijuluki 'Mick Jagger' Atur Lalin di Bandung Yang Jadi Viral

Video: Pria Dijuluki 'Mick Jagger' Atur Lalin di Bandung Yang Jadi Viral
Video: Pria Dijuluki 'Mick Jagger' Atur Lalin di Bandung Yang Jadi Viral - Beredar video di media sosial (medsos) yang menampikan seorang pengatur lalu lintas (pelantas) yang karib disapa pak ogah bergaya seperti Mick Jagger.

Setelah ditelusuri, lokasi jalan yang biasa diatur oleh pelantas itu berada di persimpangan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Video itu menjadi viral setelah diunggah oleh akun Instagram @adalahkabbandung, warganet yang menyaksikan video itu dibiat terpana karena aksi si pelantas dalam mengatur lalu lintas (lalin) di jalan tersebut berhaya nyentrik.

Seperti dilihat detik.com diakun @adalahkabbandung, video berdurasi 56 detik itu sudah disaksikan sebanyak 19.300 orang dan disukai oleh 1.300 pemilik akun Istagram.
BACA JUGA:
Foto: Spiderman Atur Lalu Lintas Bikin Heboh Warga Malang
Seperti yang diinformasikan @adalahkabbandung, video tersebut diberi judul 'Aksi heroik pengatur lalu lintas (pelantas) di Wilayah Kabupaten Bandung'.

Dalam keterangannya akut tersebut menyebutkan, Untuk memperlancar arus dari tiga arah yang ada di jalur tersebut pelantas ini berjalan bergaya Michael Jackson ada juga yang menyebutnya Mick Jagger.

Berjalan ke depan, berjalan menyamping, memutarkan tubuh, berjalan mundur, mengibaskan rambut, melambai-lambaikan tangan ke arah kendaraan yang sedang diaturnya.

Selain itu Pelantas ini kerap mengeluarkan teriakkan sebagai imbauan kepada pengguna jalan lain terutama angkot yang sedang ngetem di kawasan tersebut dan membuat perjalanan pengguna jalan lain tersendat.

Senyuman manis dilemparkan olehnya kepada setiap para pengguna jalan, dengan lincahnya tanpa merasa lelah Pelantas ini terus mengatur arus lalin di jalan tersebut. Tak jarang juga jika ada yang akan menyebrang, ia pun membantunya.

Berikut Video: Pria Dijuluki 'Mick Jagger' Atur Lalin di Bandung Yang Jadi Viral:
"Wargi @adalahkabbandung, tahu ini dimana? Satu kata untuk Pelantas yang satu ini? Seperti apa komentarnya?" tanya akun instagram tersebut kepada warganet.

Postingan tersebut mendapat komentar positif dan pujian dari warganet karena dinilai dalam mengatur lalin di jalan tersebut unik. Tak ayal juga para warganet itu memberikan doa untuk kesehatan si pelantas itu.

"Tiap berangkat kerja lewat Dayeuh Kolot sda di om itu...keren ngatur lalulintas nya," ujar akun @ari_4395

"Lanjutkan dedikasi tingginya Akang Mick Jagger. Mudah-mudahan si akang tetap sehat dalam mencari rezekinya untuk anak dan istrinya. Sehat terus ya. Amin..." ujar akun lainnya @tiaagust.

Sumber. detik.com

Thanks for reading Video: Pria Dijuluki 'Mick Jagger' Atur Lalin di Bandung Yang Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Video: Pria Dijuluki 'Mick Jagger' Atur Lalin di Bandung Yang Jadi Viral"

Back To Top