Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Foto Maia Estianty Diduga Sedang Merokok Yang Hebohkan Netizen

Foto Maia Estianty Diduga Sedang Merokok Yang Hebohkan Netizen
Inilah Foto Maia Estianty Diduga Sedang Merokok Yang Hebohkan Netizen - Netizen kembali dibuat geger. Kali ini gara-gara sebuah foto yang beredar didunia maya.

Dalam foto tersebut tampak seorang wanita mengenakan dress bernuansa biru dan putih. Menurut keterangan yang Tribunstyle.com lansir dari akun Instagram @tante_rempoong, wanita berambut panjang ini adalah Maia Estianty.

Sekilas foto tersebut tampak biasa saja, tak ada menarik. Namun ternyata netizen cukup jeli mencari cela dari foto tersebut. Beberapa netizen beranggapan kalau dalam foto tersebut, Maia tampak sedang menjepit rokok disela jari tengah dan telunjuknya.

Foto Maia Estianty Diduga Sedang Merokok Yang Hebohkan Netizen

Maia juga terlihat sedang berama dua orang pria lainnya. Mereka tampaknya sedang asyik mengobrol santai.
BACA JUGA:
Foto Lawas Mulan Jameela Pepet Ahmad Dhani Meski ada Maia Ini Bikin Heboh Netizen
"Ketemu sama bunda maia, makin langsing, makin muda, makin cakep."

Melihat Maia Estianty yang sedang merokok ini pun membuat netizen ribut. Tak sedikit yang menyayangkan sikap Maia ini mengingat sosoknya selalu mendapat predikat positif dari publik. Namun beberapa justru menganggap hal tersebut sudah biasa.

Foto Maia Estianty Diduga Sedang Merokok Yang Hebohkan Netizen
Mengingat prestasi Maia yang jauh lebih penting untuk dilihat, mereka tak mempedulikan apa yang terlihat dalam foto tersebut. Bahkan beberapa dari mereka juga membela Maia, yang penting tidak merebut suami orang.
@chacha_xonyel : "Kan dari dl emang ngerokok tp dia gk jaim2 bngt ya daripada yg minum2 miras tp sembunyi2 munafik gitu gk mengakui kkkkk bukanny bela juga sih cuma dari dulu wanita 1 ini apa adanya."

@virha3 : "Emang apa sih salahnya merokok. Toh yg penting ga menyakiti sesama perempuan... mau sejelek apapun wanita.. ngrokok..mabuk dll. tetep pada respect. kan badan2 dia. Yg rusak dia. Tapi ga ngerusak hati orang lain kan ?"

@w.lina2706 : "Ya ilah ...ngerokok aja jd berita...beritain tuh yg nikung suami temen dong...yg korupsi tahun nikah syiri tuh yg suka kumpul kebo itu lho...yg katanya lg launching album tp brojol si adul versi cewe . Yg dl bekas penyanyi kafe remang...yg berambisi jd diva...tp malah DIVA TERHUJAT wwwwkkkk."

@uchacaca17 : "Ngeroko juga dia mah bisa nyari duit sendiri, dari pada ngeroko laki orang."

@khairunnisakania : "Mending ngerokok konvensional ya daripada "ngerokok" laki orang."

Sumber. Tribunstyle.com

Thanks for reading Inilah Foto Maia Estianty Diduga Sedang Merokok Yang Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Inilah Foto Maia Estianty Diduga Sedang Merokok Yang Hebohkan Netizen"

Back To Top