Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Foto Mesra Umi Pipik Peluk Sunu Wahyu, Vokalis Band Matta Yang Jadi Viral

Inilah Foto Umi Pipik Peluk Sunu Wahyu, Vokalis Band Matta Yang Jadi Viral
Inilah Foto Mesra Umi Pipik Peluk Sunu Wahyu, Vokalis Band Matta Yang Jadi Viral - Akun gosip Lambe_Turah kembali membuat heboh. Akun dengan 3,7 juta followers itu memposting foto-foto mesra perempuan yang mirip Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik, istri almarhum Ustad Jefri Al Buchori dengan seorang pria. Pria itu mirip dengan Sunu Wahyu, vokalis Band Matta.

Biasanya akun gosip dengan prinsip gosip adalah fakta yang tertunda akan menghapus postingan yang dipastikan tidak benar alias hoax jika ada fakta sebaliknya.

Seperti postingan foto-foto Ariel Noah dengan Seali Syah dihapus setelah ada klarifikasi dan pembuktian. Akun gosip itu pun diserbu fans Umi Pipik yang tidak terima postingan foto yang mereka anggap palsu itu. Mereka menilai, akun gosip ini sudah keterlaluan, dan memposting foto tanpa melakukan kroscek terlebih dahulu.

Beberapa netizen menuntut agar admin Lambe membuktikan tentang foto-foto itu dan kebenarannya berdasarkan fakta.
BACA JUGA:
Video Shalat Dengan Gerakan Aneh di Masjid Agung Palembang Yang Jadi Viral
Memang, satu hari kemarin dunia maya heboh dengan foto mesra Umi Pipik dan Sunu Wahyu yang 'sangat intim'. Foto itu terlihat Umi begitu mesra dan dekat. Hal inilah yang membuat heboh, Umi Pipik sendiri memang belum angkat bicara soal ini. Bahkan akum IG-nya sudah diprivat.

Inilah Foto Umi Pipik Peluk Sunu Wahyu, Vokalis Band Matta Yang Jadi Viral
Namun beberapa netizen mencoba menelisik dan membuktikan jika foto Mesra Umi Pipik Peluk Sunu Wahyu ini terdapat 4 kejanggalan, yang menunjukkan bahwa, foto itu editan atau bukan, tapi yang jelas, ada sengaja hendak memfitnah mantan istri almarhum Ustadz Jefry tersebut.

1. Editan dan Kurang Halus
Meski terlihat asli dan jika dilihat secara sekilas. Namun jika dilihat melalui photoshop, foto itu terlihat janggal.

2. Itu Foto Lama Pipik dan Ustadz Jefery
Ternyata fakta mengapa foto tersebut janggal, karena sebenarnya di balik foto itu adalah sosok pria yang ada dalam foto itu adalah mendiang suaminya, Ustaz Jeffry Al Buchory. Namun diduga, oknum jahil ini sengaja melakukan kroping membuang wajah asli Ustad Jefry dan meminta hasil kroping wajah Sunu Wahyu.
BACA JUGA:
Foto Seorang Istri Lindungi Suaminya Yang Sedang Sholat di Masjidil Haram Dari Panas Mendadak Viral
3. Beberapa foto Ustad Jefry Semasa Hidup yang kerap mengenakan baju yang sama dengan foto aneh dari Sunu dan Umik Pipik tersebut
Ada beberapa foto Ustad Jefry memeluk Umi Pipik, dan diduga foto-foto inilah yang diambil oknum jahil dan mengedit dan kembali menyebarkannya di dunia maya.

4 Sunu Membantah
Jika netizen membantah, maka Sunu Wahyu merasa risih dan kesal dengan kejadian ini. Seperti diketahui, Sunu pun membantah kedekatannya dengan Umi Pipik. Ia mengaku merasa terganggu dengan pemberitaan tersebut.

Meski merasa terganggu, Sunu tak mau menanggapinya lebih lanjut karena tak ingin menambah daftar panjang dosa lantaran terlalu sibuk urus hal yang tak ada kebenarannya. Gosip kedekatan Umi Pipik dengan Sunu mulai berhembus sekitar pertengahan tahun 2016.

Fakta lain, bahwa Umi Pipik sudah hijrah dan sebagai seorang yang paham dan tahu agama, maka tidak akan mungkin melakukan itu, kecuali sudah halal atau sah suami istri.

Namun lagi-lagi netizen menyebut Umi Pipik sudah cintah mati kepada almarhum suaminya Ustad Jefry. Janda cantik nan alim ini tidak akan mungkin berbuat hal yang aneh-aneh, karena imejnya juga selama ini terbilang biasa saja, jauh dari sikap sensasional. | Tribunnews.com

Thanks for reading Inilah Foto Mesra Umi Pipik Peluk Sunu Wahyu, Vokalis Band Matta Yang Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Inilah Foto Mesra Umi Pipik Peluk Sunu Wahyu, Vokalis Band Matta Yang Jadi Viral"

Back To Top