Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Viki Setyantoro, Cowok Yang Fotonya Dipakai Sugeng Untuk Menipu Anah Syakila

Viki Setyantoro, Cowok Yang Fotonya Dipakai Sugeng Untuk Menipu Anah Syakila
Viki Setyantoro, Cowok Yang Fotonya Dipakai Sugeng Untuk Menipu Anah Syakila - Sugeng, warga Desa Segawe, Kecamatan Pagerwojo sengaja menggunakan foto laki-laki ganteng untuk menggaet Anah Syakila, warga Kampung Lebuh RT 7, RW 001, Sangiangjaya Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak Banten.

Laki-laki ganteng itu kemudian kemudian dibuatkan akun bernama Rian. Ternyata foto yang digunakan Sugeng adalah milik Viki Setyantoro (24), laki-laki asal Surakarta, Jawa Tengah yang kini tinggal di Medan.

Dari akun Facebooknya diketahui, pria ini bekerja sebagai customer service di Laboratorium Klinik Prodia Jl. S.Parman No. 17/223 G Medan. Dia pernah belajar di SMAK Nasional Surakarta.

Setelah kasus ini mencuat akun Facebook Viki Setyantoro banyak diserbu para netizen. Kebanyakan mengabarkan tentang fotonya yang viral sejak kasus Sugeng mencuat.

Viki Setyantoro, Cowok Yang Fotonya Dipakai Sugeng Untuk Menipu Anah Syakila
Riana Aditya Syifa: "resiko jd org ganteng dik Viki...foto njenengan jd viral.itu di dkt daerah saya.semoga kebaikan selalu bersama njenengan"

Totok Semanggi: "Woouuuw.... fotonya di pakai orang lain ya mas Viki Setyantoro...."

Sri Rahayu Milagros:  "Aamiin Yaa Robbal'aalamiin...
Resiko jadi orang ganteng yo mas viki..
Mudah²an selalu dimudahkan dan dilancarkan segala urusannya yo mas.."

Mereka rata-rata para perempuan yang berasal dari Tulungagung. Bahkan beberapa netizen mengunggah meme plesetan sinetron yang menggunakan foto Sugeng dengan Viki Setyantoro dan Anah Syakila.

Viki Setyantoro, Cowok Yang Fotonya Dipakai Sugeng Untuk Menipu Anah Syakila
Dalam foto-foto yang diunggahnya, Viki Setyantoro memang terlihat ganteng maksimal. Selain punya wajah yang memesona kaum hawa, Viki juga punya tubuh yang atletis.

Hingga berita ditulis belum ada respon dari pemilik akun.  Dalam unggahan terakhir dia hanya menuliskan kalimat : "Smoga ini smua pertanda baik untuk urusan hidupku". | Tribunnews.com

Thanks for reading Viki Setyantoro, Cowok Yang Fotonya Dipakai Sugeng Untuk Menipu Anah Syakila. Please share...!

0 Comment for "Viki Setyantoro, Cowok Yang Fotonya Dipakai Sugeng Untuk Menipu Anah Syakila"

Back To Top