Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Gubernur Respon Wanita Hamil Kembar 4 Yang Ngidam Perutnya Dielus Ganjar Pranowo

Gubernur Respon Wanita Hamil Kembar 4 Yang Ngidam Perutnya Dielus Ganjar Pranowo
Gubernur Respon Wanita Hamil Kembar 4 Yang Ngidam Perutnya Dielus Ganjar Pranowo - Kesempurnaan bagi seorang wanita adalah selama momen hamil. Merasakan masa-masa kehamilan menjadi hal paling membahagiakan bagi setiap calon ibu. Terlebih jika hamil bayi kembar atau jenis kelamin si jabang bayi sesuai dengan harapan orang tua. Tak ada kata yang sanggup melukiskan kegembiraan tersebut.

Dan tak jarang selama masa kehamilan, si ibu merasakan keinginan tak biasa atau yang dikenal dengan sebutan ‘ngidam’. Mulai dari makanan, minuman, keinginan mengunjungi suatu tempat hingga mengidamkan hal-hal aneh yang di luar batas, seperti dihimpun dari laman Grid.ID.

Itulah yang dialami oleh seorang ibu yang saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Kariadi, Semarang. Dituturkan oleh sang suami melalui postingan di akun media sosial Twitter miliknya, sang istri yang tengah mengandung bayi kembar 4 ini ngidam perutnya dielus oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

“Assalamualaikum @ganjarpranowo istri saya lagi di rawat di RS Kariadi,kembar empat ngidam pingin di elus perut sama Pak Gub @ganjarpranowo,” demikian bunyi cuitannya yang diunggah  melalui akun @agusamile, dikutip dari laman Grid.ID.

Sungguh tak disangka, ternyata unggahan yang di-mention ke akun Ganjar Pranowo langsung ditanggapi oleh orang nomor 1 di Jawa Tengah tersebut. Bahkan yang membuat netizen terkejut, sang gubernur tak lupa menanyakan kapan kelahiran 4 bayi kembar tersebut.


“He he.. besok saya tengok ya? Kapan lahir?” balas Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tersebut melalui akun Twitter miliknya, Rabu (22/11). “Ruang apa?” tambahnya tak berselang lama usai memposting cuitan pertamanya.

Lantaran reaksi tak terduga yang ditunjukkan oleh Gubernur Jawa Tengah tersebut, netizen turut berkomentar. Ada yang memberikan doa agar proses kelahiran, si ibu dan bayi-bayinya diberikan kesehatan, hingga permintaan foto usai si ibu dielus perutnya oleh Ganjar Pranowo.

Thanks for reading Gubernur Respon Wanita Hamil Kembar 4 Yang Ngidam Perutnya Dielus Ganjar Pranowo. Please share...!

0 Comment for "Gubernur Respon Wanita Hamil Kembar 4 Yang Ngidam Perutnya Dielus Ganjar Pranowo"

Back To Top