Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh! Mobil Hijet 1000 Ini Tak Dijual Meski Ditawar Rp 125 Juta

Heboh! Mobil Hijet 1000 Ini Tak Dijual Meski Ditawar Rp 125 Juta
Heboh! Mobil Hijet 1000 Ini Tak Dijual Meski Ditawar Rp 125 Juta - Bagi Anda yang masih memandang remeh mobil tua tampaknya harus berpikir ulang. Pasalnya di Kabupaten Temanggung terdapat salah satu mobil jenis Hijet 1000 yang sudah ditawar hingga ratusan juta rupiah. Seperti apa kisahnya?

Sekilas kendaraan roda empat jenis Hijet 1000 keluaran tahun 1985 milik Haji Jumino asal Kecamatan Ngadirejo, Kabupaten Temanggung dengan corak warna dominan biru dongker berplat nomor polisi AB 1630 MB ini tampak tak begitu istimewa.

Bahkan, jarang ada kalangan umum yang melirik, mengingat penampilannya memang kalah mentereng dengan mobil-mobil lain keluaran terbaru yang jauh lebih mengkilap.

Namun jangan salah, hanya orang-orang tertentu dengan kocek dalam saja yang sanggup mengambil alih kepemilikan mobil tersebut. Pasalnya, sang pemilik hanya akan melepas dengan banderol harga hingga ratusan juta rupiah.
BACA JUGA:
Foto Modifikasi Paling B#go, Satria FU Tanpa Rem Asal Mojokerto
Bukan tanpa alasan, jika dicermati secara lebih dalam, mobil klasik yang satu ini memang sengaja didesain dengan istimewa. Selain cat mengkilap, Haji Jumino juga menyulap ruang jok tengah dan belakang menjadi tempat istirahat yang begitu nyaman.

Ia melengkapinya dengan interior yang amat mewah. Mulai dari kursi dan bantal yang empuk bak sofa, karpet, gorden, full set sound system, AC, hingga elektronik mutakhir, yakni TV LED. Siapapun pasti bakalan betah berlama-lama berada di dalamnya.

Usut punya usut, ternyata mobil Hijet 1000 ini merupakan salah satu anggota resmi Bolo Sewu Magelang untuk anak cabang Temanggung. Sebuah komunitas tempat berkumpulnya para pecinta mobil Hijet 1000.

Heboh! Mobil Hijet 1000 Ini Tak Dijual Meski Ditawar Rp 125 Juta
Ketua Bolo Sewu Magelang, Maryanto (52) menjelaskan, jika ditakar dengan harga normal, mobil unik tersebut berada pada kisaran Rp 35 juta. Namun demikian, dengan sistem modifikasi yang terbilang glamor ini, Haji Jumino mengaku tidak akan melepasnya, kendati pernah ditawar hingga Rp 125 juta.

“Memang Hijet 1000 milik Haji Jumeno menjadi salah satu anggota kami yang memiliki banderol harga fantastis. Jarang ada yang berani menawar kalau memang tidak benar-benar tertarik,” katanya.

Sementara itu, Ketua Bolo Sewu Temanggung, Subiyanto, menambahkan, komunitas Bolo Sewu sendiri hingga saat ini telah memiliki anggota lebih dari 80 orang, gabungan dari Temanggung dan Magelang.
BACA JUGA:
Video Unik, Motor Vespa Jalan Terbalik Bikin Heboh Youtube
Ia mengaku, hijet sendiri dipilih selain karena mesin yang terkenal bandel, irit bahan bakar, mudah dalam perawatan, serta mudah mencari suku cadang atau onderdil, akan tetapi juga memiliki tarif pajak yang amat rendah.

“Percaya atau tidak, salah satu hijet milik anggota Bolo Sewu hanya memiliki besaran pajak sebesar dua belas ribu lima ratus rupiah per tahun,” pungkasnya.

Thanks for reading Heboh! Mobil Hijet 1000 Ini Tak Dijual Meski Ditawar Rp 125 Juta. Please share...!

0 Comment for "Heboh! Mobil Hijet 1000 Ini Tak Dijual Meski Ditawar Rp 125 Juta"

Back To Top