Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Viral! Surat cinta anak SD Untuk Kekasih Ini Isinya Bikin Ngelus Dada

Viral! Surat cinta anak SD Untuk Kekasih Ini Isinya Bikin Ngelus Dada
Viral! Surat cinta anak SD Untuk Kekasih Ini Isinya Bikin Ngelus Dada - Pada foto pertama yang diunggah pada akun facebooknya, dituliskan bahwa dirinya menemukan sebuah surat yang dibawa oleh seorang anak kecil dan tertinggal ketika sudah selesai melakukan ibadah.

Pada foto kedua, tampak sebuah surat yang diduga ditulis oleh anak tersebut kepada kekasihnya. Anak yang itu mencurahkan isi hatinya kepada sang kekasih dan meminta untuk tidak diputuskan hubungan mereka. Diduga sang kekasih kecewa dengan tingkah anak yang memiliki kekasih lain. Berikut Surat cinta anak SD Untuk Kekasih Yang Jadi Viral:

"Pu kamu minta putus sama aku?
emang salah aku apa sama kamu sampai kamu minta putus sama aku ?
apa gara gara patsya nembak aku tris megang tangan kau ?
                          Jawab yg jujur
                                    Putri
                                       Putra

gak papa asalkan kamu tahu put.
Palsya nembak aku belum aku jawab, patsya
nembak aku, aku masih sayang kok sama
kamu aku masih cinta sama kamu demi Allah
Plis jangan putusin aku put aku masih
cinta sama kamu pliss put jangan putusin
aku ya.
Yau dah kita ngga usah
putus
makasih ya put
I LOVE U"
Berbagai komentar datang mengiringi postingan tersebut. Salah satunya datang dari akun @restu.omam, "Aduh sedih sekali bacanya.. Semoga mereka gak jadi putus ya. Gak sabar nunggu episode selanjutnya.. Kira-kira apa keputusan yang akan diambil putri? Dan bagaimana reaksi Patsya jika ternyata cintanya ditolak Putra? Hmmm," ujar akun tersebut.

Jika melihat dari kata-katanya, kelakuan anak tersebut sungguh miris. Bukannya belajar dengan sungguh-sungguh, mereka malah memiliki kisah percintaan bak orang dewasa.

Thanks for reading Viral! Surat cinta anak SD Untuk Kekasih Ini Isinya Bikin Ngelus Dada. Please share...!

0 Comment for "Viral! Surat cinta anak SD Untuk Kekasih Ini Isinya Bikin Ngelus Dada"

Back To Top