Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Sawah Berpola 'I Love' di Jogja Yang Jadi Viral

Inilah Sawah Berpola 'I Love' di Jogja Yang Jadi Viral
Inilah Sawah Berpola 'I Love' di Jogja Yang Jadi Viral - Sawah milik Subagiyo warga Kasihan, Bantul mendadak menjadi terkenal karena memiliki pola yang unik. Sawah milik Subagiyo tersebut menarik perhatian sebab memiliki pola berbentuk tulisan I dan bentuk hati (love).

Subagiyo tidak menyangka jika kini sawahnya menjadi terkenal, dan banyak orang yang berfoto disana.

"Sudah mulai ramai sejak umur tanamanya masih dua minggu, warga sekitar banyak yang berfoto disana sejak saat itu," ujar Subagiyo kepada tribunjogja.com.

Meskipun tidak berukuran besar, namun sawah tersebut memiliki daya tariknya tersendiri karena keunikanya. Letaknya yang berada di pinggir jalan juga menyebabkan banyak orang yang mengetahui keunukan sawah tersebut.
"Kebanyakan yang berfoto disana anak sekolah biasanya, warga sini juga sudah banyak yang tahu, mungkin gara-gara itu sawah ini jadi banyak yang tahu," lanjut pria yang keseharianya bekerja sebagai Satpam tersebut.

Sawah ini biasanya ramai oleh orang yang hendak berfoto ketika sore hari maupun jam pulang sekolah.


Jika anda ingin datang ke sawah 'i love' milik Subagiyo ini, sawah ini terletak di selatan Pabrik Gula Madukismo, tepatnya di seberang SMA Muhammadiyah 3, Kasihan.

Thanks for reading Inilah Sawah Berpola 'I Love' di Jogja Yang Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Inilah Sawah Berpola 'I Love' di Jogja Yang Jadi Viral"

Back To Top