Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video: Epep Kendang, Cewek Cantik Yang Jago Main Kendang

Video: Epep Kendang, Cewek Cantik Yang Jago Main Kendang
Video: Epep Kendang, Cewek Cantik Yang Jago Main Kendang - Inilah kisah Evie Takdoet atau lebih dikenal sebagai Epep Kendang. Gadis ini banyak mencuri perhatian netizen di dunia maya lantaran bakat seninya memukul kulit kendang.

Video Evie ternyata banyak menghiasi laman YouTube dengan kata kunci sesuai nama tenarnya: 'Epep Kendang Kendedes'. Epep merupakan pemain kendang perempuan profesional asal Indonesia.

Seperti dilansir Tribunstyle.com dari laman pribadi Instagram @Epep_Kendang_Kendedes, gadis ini tergabung pada PT. Aglies Jaya Record dan New Kendedes.

Baru-baru ini videonya bermain kendang cover lagu 'Sayang' yang dipopulerkan Via Vallen beredar di media sosial. Aksinya kali ini banyak menyita perhatian publik. Pada video ini Evie alias Epep Kendang menambuh kendang dengan mengenakan dres polkadot layaknya wanita pada umumnya.
BACA JUGA:
Video: Model Cantik Korea Jadi Penyanyi Dangdut Indonesia Bikin Heboh Netizen
Kendati pemain kendang selalu identik dengan pekerjaan kaum adam tetapi tak melupakan hakikat Evie sebagai sosok perempuan. Ia tetap tampil feminin dengan make up yang menghiasi wajahnya. Dengan rambut terurai ia sangat lihat menabuh gendang dengan tangan 'halusnya'. Bahkan saat dia memainkan drum mengunakan stick makin menunjukan bakat alumnus Universitas Kesenian Jogja ini.

Duet tabuhan kendang Evie dengan penyanyi Lala Widi ternyatanya membius pengemar setia okres dangdut New Kendedes.

Para lelaki bahkan tak mampu menahan pinggulnya untuk terus bergoyang. Video penampilan Epep ini diunggah di akun Youtube Jorong Production.

Berikut video aksi Epep Kendang selengkapnya yang bikin lelaki pengen bergoyang:


Sumber. tribunnews.com

Thanks for reading Video: Epep Kendang, Cewek Cantik Yang Jago Main Kendang. Please share...!

0 Comment for "Video: Epep Kendang, Cewek Cantik Yang Jago Main Kendang"

Back To Top