Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Video Organ Kanker Dekati Emas dan Jauhi Bawang Putih Yang Jadi Viral

Inilah Video Organ Kanker Dekati Emas dan Jauhi Bawang Putih Yang Jadi Viral
Inilah Video Organ Kanker Dekati Emas dan Jauhi Bawang Putih Yang Jadi Viral - Seiring dengan berkembangnya teknologi, maka media sosial juga ikut berkembang. Saat ini, segala macam informasi bisa kamu dapatkan lewat internet. Mulai dari informasi ringan seputar gosip artis atau kejadian terkini, ramalan cuaca, hingga tips-tips kesehatan.

Namun, tidak semua informasi bisa dicerna secara mentah-mentah. Kamu harus memasang filter dalam pikiranmu agar tidak termakan informasi hoax. Tidak sedikit masyarakat yang tertipu informasi kurang jelas tersebut. Bahkan informasi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kenyataannya tersebut juga bisa menimbulkan konflik berkelanjutan.

Maka dari itu, jika ada informasi yang masih ambigu alias dipertanyakan keasliannya, jangan langsung ditelan bulat-bulat.

Seperti halnya video yang tengah viral di berbagai grup WhatsApp ini. Di jagat maya tersebar video uji coba yang dilakukan oleh warganet terhadap sebuah elemen yang disebut-sebut sebagai kanker.
BACA JUGA:
Video Pasangan ABG Diarak Dan Dipaksa Bugil Oleh Warga Karena Ketahuan Mesum
Dari video eksperimennya tersebut, terlihat seorang pria mendekatkan bawah putih kepada elemen hitam. Reaksi elemen hitam tersebut justru menjauh dari bawang putih. Kemudian, di kesempatan lain ia menaruh cincin emas di dekat elemen tersebut.

Namun kali ini reaksi elemen tersebut mendekati cincin emas.
"Potongan hasil operasi kanker, kanker itu hidup. Didekatkan bawang putih, menjauh. Didekatkan emas, mendekat. Simak dengan baik. Itu artinya kalau emas bisa memicu kanker apalagi kalau sudah menopause jangan terlalu sering pakai emas bisa memicu timbulnya alzhaimer. Makanya laki-laki diusahakan jangan pakai emas karena laki-laki kan tidak haid kalau perempuan yang haid, zat besinya keluar bersama haidnya," tulis salah seorang anggota grup WhatsApp yang mengirimkan video tersebut.
Berikut ini video viral yang tersebar di media sosial tersebut:

Benarkan elemen hitam tersebut merupakan potongan kanker? Apakah informasi ini hoax atau fakta? Berikut ini penjelasannya.

Seorang pakar kesehatan bernama Dr. Sonar Soni Panegoro, SpB (K) Onk yang berasal dari Rumah Sakit Dharmais menyebut bahwa video potongan kanker yang bergerak-gerak ini merupakan kabar hoax.

Seperti yang dilansir Tribunnews dari doktersehat.com, sel apapun yang keluar dari tubuh manusia seharusnya akan mati, Kecuali jika sel tersebut memang sengaja dibiakkan dalam media tertentu. Itupun baru terlihat pertumbuhan setelah 2 atau 3 hari sehingga pergerakannya juga sangat lambat.
BACA JUGA:
Heboh! Video Aksi Bocah Tonton Video Bokep di Dampingi Ibunya
Berbeda elemen hitam yang ada di video tersebut. Mengingat benda itu bergerak sangat cepat. Menurut dr. Sonar, sel kanker yang hidup warnanya putih kelabu atau merah.

Banyak warganet yang beranggapan bahwa elemen hitam yang digunakan oleh si perekam adalah magnetic slime. Maka tak heran apabila elemen tersebut justru mendekat saat ada emas di sekitarnya.

Sekali lagi, video tersebut merupakan hoax dan tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. | Tribunstyle.com

Thanks for reading Inilah Video Organ Kanker Dekati Emas dan Jauhi Bawang Putih Yang Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Inilah Video Organ Kanker Dekati Emas dan Jauhi Bawang Putih Yang Jadi Viral"

Back To Top