Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Video 'RIP Tiang Listrik' Yoganata Yang Viral di Medsos

Inilah Video 'RIP Tiang Listrik' YoganataYang Viral di Medsos
Inilah Video 'RIP Tiang Listrik' Yoganata Yang Viral di Medsos - Peristiwa kecelakaan yang menimpa Setyo Novanto secara cepat menjadi perhatian publik. Tetapi, perhatian itu ternyata tidak hanya tertuju pada Setya Novanto sebagai korban, tetapi juga tiang listik sebagai tempat terjadinya perkara.

Sontak, meme tentang tiang listrik itu jadi ramai di internet. Umumnya meme itu diisi guyonan sekitar tiang listrik yang dijadikan sebagai korban. Bahkan juga, tagar yang menyerukan #SaveTiangListrik pernah beredar di Twitter. Tagar itu juga sempat menjadi trending topic nomor satu di Twitter Indonesia.

Belum juga habis kajian itu, saat ini media sosial juga diramaikan oleh lagu "RIP Tiang Listrik" yang diunggah di Instagram. Adalah akun @yoganata_official yang mengunggah video itu.
BACA JUGA:
Ini Hobi Dwina Michaella Anak Setya Novanto Selain Suka Hidup Mewah
"Rip Tiang Listrik. Sebuah lagu daripada dua buah lagu untuk keluarga besar tiang listrik, semoga diberi ketabahan," tulis akun pria asal Bali tersebut. Lagu ini sendiri dibuat langsung oleh pria tersebut.

Berikut Video 'RIP Tiang Listrik' Yang Viral di Medsos:

Sontak, video singkat itu berhasil menarik perhatian para warganet. Sampai berita ini dinaikkan, video itu sudah mendapatkan sekitar lebih dari 202.000 views.

Komentar dari para warganet juga membanjiri video itu. Banyak yang mengapresiasi lagu itu karena dipandang sudah mewakili suara masyarakat. Tidak sedikit juga yang mengatakan pria itu mirip dengan Iwan Fals.

Thanks for reading Inilah Video 'RIP Tiang Listrik' Yoganata Yang Viral di Medsos. Please share...!

0 Comment for "Inilah Video 'RIP Tiang Listrik' Yoganata Yang Viral di Medsos"

Back To Top