Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Keseringan Umbar Aib Keluarga, Korban Pelakor Sarita Abdul Mukti Dibully Netizen

Keseringan Umbar Aib Keluarga, Korban Pelakor Sarita Abdul Mukti Dibully Netizen
Keseringan Umbar Aib Keluarga, Korban Pelakor Sarita Abdul Mukti Dibully Netizen - Usai video sang putri, Shafa Aliya melabrak Jennofer Dunn meluas di jagad maya, nama Sarita Abdul Mukti tak lagi asing terdengar di telinga publik. Kabar perselingkuhan suaminya, Faisal Harris dengan artis cantik tersebut otomatis membuat Sarita kerap menghiasi layar kaca.

Tak hanya sekali wajah Sarita dan putrinya diundang sebagai tamu di tayangan infotainment maupun talkshow. Satu-satunya alasan mereka hadir di acara tersebut adalah untuk mengulas dalam-dalam kasus yang tengah menimpa biduk rumah tangganya.

Kali terakhir adalah ketika Sarita menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Pasti Happy yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta pada Jumat kemarin. Di kesempatan kali ini ia datang bersama sang putri keduanya, Shakilla Astari yang baru saja tiba dari Australia.
BACA JUGA:
Beredar Foto-Foto Hot Jennifer Dunn di Masa Lalu dan Sekarang Hebohkan Netizen
Video rekaman dari wanita yang lebih akrab disapa dengan panggilan Bunda tersebut diunggah oleh akun media sosial Instagram @p3htranstv. Namun alih-alih merebut dukungan dan perhatian dari netizen terkait kondisinya sebagai korban pelakor, ia justru menjadi sasaran bully dari netter.

Dalam video rekaman tersebut, tampak Sarita Abdul Mukti yang mengenakan jilbab berwarna hitam dipadukan dengan busana bernuansa merah didampingi Shakila yang tak kalah cantiknya mengenakan kaus hitam lengan panjang dipadukan celana panjang putih.

Empati dari netizen yang awalnya datang membanjiri kisah-kisah Sarita, gara-gara unggahan tersebut pun berubah menjadi perasaan jengah dan ilfeel. Netizen mengaku sebal dengan sikap yang belakangan ini ditunjukkan oleh korban pelakor tersebut.

Pasalnya seiring dengan semakin seringnya Sarita tampil di layar kaca untuk memberikan tanggapan dan klarifikasi menyoal perselingkuhan suaminya dengan Jennifer Dunn, semakin Sarita terlihat lebay dan menjelma sebagai sosok Drama Queen di mata para netter.

Bahkan tak sedikit warganet yang menilai pengakuan dari pasangan ibu dan anak yang terlalu mengumbar aib keluarga sendiri itu berselubung niatan untuk memanfaatkan kesempatan emas tersebut supaya bisa mengangkat nama mereka menjadi artis dadakan.

“Awalnya iba tp Koq mkin kesini jdi ngumbar aib kluarga ya…kyanya pngen ngartis..,” komentar akun Instagram dengan nama @uchiyusi menindir kelakuan Sarita dan anaknya.

“Jadi artis di Indonesia itu gampang. Orang yg dibenci krn merebut suaminya sudah dapat hukuman sosial. Dihina sehina2nya, sudah terluapkan kan kan sakit hatinya. Ndak usahlah tiap2 hari roadshow di Tv untuk mencari simpati lagi, karena semua orang udah simpati ama anda, semua orang udh tau aib dan kesalahan lawan anda.Jgn sampe krn keseringan umbar kesedihan dan mencari simpati, aib anda dibuka Allah, sehingga orang akan berkata “oh pantesan suaminya punya WIL, ternyata orangnya seperti itu”. Jadwal shownya udh seperti artis yg punya karya spektakuler yah.hanya orang biasa yg awalnya ibah, prihatin tapi lama2 berfikir,” tukas @naiiwa_24 tak mau kalah.

Simak video sarita abdul mukti:

Thanks for reading Keseringan Umbar Aib Keluarga, Korban Pelakor Sarita Abdul Mukti Dibully Netizen. Please share...!

0 Comment for "Keseringan Umbar Aib Keluarga, Korban Pelakor Sarita Abdul Mukti Dibully Netizen"

Back To Top