Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Fakta Tentang Andi Sudirman, Bapak Yang Viral Jalan Kaki Sambil Gendong Anak Kembarnya

Fakta Tentang Andi Sudirman
Fakta Tentang Andi Sudirman, Bapak Yang Viral Jalan Kaki Sambil Gendong Anak Kembarnya - Masih ingatkah dengan video viral yang diunggah oleh akun Instagram @Bennyhadislani, yang memperlihatkan seorang bapak tengah menggendong kedua anaknya dan mengaku ingin pulang ke Bone Sulawesi Selatan dengan cara berjalan kaki?

Hal tersebut dibuktikan Kompas.com saat menelusuri alamat yang diunggah oleh akun twitter @AlpianLubis7 di Muara Baru Blok A RT 016/017 Penjaringan, Jakarta Utara. Alpian diketahui adalah tetangga Andi Sudirman, bapak yang berjalan sambil menggendong anaknya.

Saat ditemui di kontrakannya yang berukuran sekira 4 meter persegi ini, Andi Sudirman mengaku kaget kisahnya jadi viral di media sosial.
BACA JUGA:
Heboh! Beredar Video Balita Merokok Didepan Ibu Mendadak Viral
"Saya kaget, kok, tetangga pada bilang ada video saya di internet," kata Andi kepada Kompas.com.

Andi membenarkan bahwa dia bertemu dengan seseorang saat jalan kaki menggendong dua anaknya. Pada saat itu, dia hendak menuju ke halte usai berjualan buah keliling di sekitar Kebayoran. Di tengah jalan, kata Andi, dia diberi uang oleh orang yang tidak dikenalnya. Andi pada saat itu menolak karena dirinya bukanlah seorang pengemis.

Menurut Andi, orang tersebut terus meminta Andi untuk menerima uang yang diberikannya. Oleh karena Andi tidak ingin menerimanya dan warga sekitar yang melihat hal tersebut mengira sedang terjadi keributan, Andi lantas dibawa ke pos keamanan.

Di pos keamanan, Andi mengaku merasa gugup karena banyak orang yang menanyakan status anak yang digendongnya. Andi menegaskan bahwa kedua anak itu adalah anaknya. Mendengar penjelasan tersebut, Andi akhirnya dipersilakan untuk kembali melanjutkan perjalanannya.

Namun, Andi Sudirman mengaku kaget, ketika sampai kontrakannya, tetangga-tetangganya menyebutkan bahwa Andi ingin pulang ke Bone dengan cara berjalan kaki sambil menggendong kedua anaknya.

"Tidak mungkin saya jalan kaki dari Bone ke Jakarta atau Jakarta ke Bone, apalagi sambil gendong dua anak," ucapnya.

Andi mengaku baru mengetahui bahwa video yang menampilkan dirinya sedang berjalan kaki dengan menggendong anaknya telah viral di media sosial.

Thanks for reading Fakta Tentang Andi Sudirman, Bapak Yang Viral Jalan Kaki Sambil Gendong Anak Kembarnya. Please share...!

0 Comment for "Fakta Tentang Andi Sudirman, Bapak Yang Viral Jalan Kaki Sambil Gendong Anak Kembarnya"

Back To Top