Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Viral! Video Cewek Penjual Mie Rela Berpakaian Super Seksi Demi Tarik Pelanggan

Viral! Video Cewek Penjual Mie Rela Berpakaian Super Seksi Demi Tarik Pelanggan
Viral! Video Cewek Penjual Mie Rela Berpakaian Super Seksi Demi Tarik Pelanggan - Warung atau dagangan mie ayam sering kita temui dengan mudah di pinggir jalan. Kebanyakan dari mereka menyediakan tempat ataupun pelayanan yang rata-rata sama. Pelayan berseragam, kursi dan meja ditata rapi, hingga makanan lezat yang dihidangkan pada pelanggan hampir menjadi pemandangan yang wajar.

Namun untuk yang satu ini bisa dibilang unik. Seorang penjual mie di Thailand menggabungkan daya tarik penampilan dengan keterampilan memasak untuk menarik pelanggan. Tampak seorang wanita menunjukkan keseksiannya saat dia seorang diri menyiapkan mangkuk mie Thailand untuk para pelanggan yang lapar.

Melalui media sosial, video yang menunjukkan ‘aksi’ wanita itu saat berjualan telah beredar. Video itu viral dan mendapat banyak perhatian di akun YouTube Social Trends PH. Video itu diunggah pada 24 November 2017. Orang yang tampil di video ini menjadi sensasi internet dan selebgram dalam semalam.
BACA JUGA:
Video Mary Rose M. Ditsos, Cewek Yang Berjoget Seksi Saat Layani Pembeli di Warung
Semua terjadi berkat klik pengguna. Hal ini disebabkan kemudahan mengunggah apapun ke internet melalui perangkat seperti smartphone. Namun, reaksi tidak selalu positif, dan orang terkadang dikritik berdasarkan tindakan mereka, atau bagaimana penampilannya dalam video.

Thailand dikenal dengan masakan mie lezat mereka yang disukai turis. Kebanyakan turis makan di warung yang berjejer hampir di mana-mana. Dengan banyak persaingan, pedagang mie juga harus memperbaiki resep mereka. Atau setidaknya menggunakan pendekatan lain: strategi pemasaran.

Berikut Video Cewek Penjual Mie Rela Berpakaian Super Seksi Demi Tarik Pelanggan:

Jika dagangan kalian ingin cepat mencuri perhatian, gunakan model untuk menarik minat pelanggan. Ini akan menjadi cara yang tepat untuk strategi pemasaran. Namun, penjual mie asal Thailand ini tidak memerlukan model untuk melakukan itu untuknya-karena dia terlihat seperti selebriti di warungnya sendiri!
BACA JUGA:
Jamila dan Indah Yuliana, Duo Janda Bos Kedai Bakmi Yang Mendadak Viral
Dalam video viral itu, si penjual terlihat mengenakan gaun merah ketat. Tak tanggung-tanggung, ia memperlihatkan belahan dadanya. Apakah ini bertujuan agar lekuk tubuh seksinya bisa dilihat pelanggan?

Terlepas dari itu, banyak pelanggan pertama kali tertarik pada penampilannya. Baru setelah itu, makanan yang dibuat secara pribadi oleh wanita itu pasti akan membuat para pelanggan datang kembali.

Thanks for reading Viral! Video Cewek Penjual Mie Rela Berpakaian Super Seksi Demi Tarik Pelanggan. Please share...!

0 Comment for "Viral! Video Cewek Penjual Mie Rela Berpakaian Super Seksi Demi Tarik Pelanggan"

Back To Top