Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video: Inilah Busana Sunda di Wedding Expo Sukabumi Yang Bikin Heboh Netizen

Video: Inilah Busana Sunda di Wedding Expo Sukabumi Yang Bikin Heboh Netizen
Video: Inilah Busana Sunda di Wedding Expo Sukabumi Yang Bikin Heboh Netizen - Video dan foto Andini Asmi model Wedding Expo 2017 di salah satu Hotel Sukabumi membuat heboh publik dengan kostum yang dinilai melecehkan adat sunda. Dari foto dan video yang beredar dan viral di media sosial, tampak busana yang dikenakan Andini seperti telanjang.

Ternyata menurut pengakuannya kostum yang dikenakannya itu memang sengaja dipakai karena terpaksa akibat ada bagian kostum yang tertinggal.

Andini menuturkan kostum sarung bawahan busana pengantin yang sebelumnya akan dikenakan tertinggal di Cianjur. Dengan alasan tersebut, menurut model yang sudah menapaki karier dunia model sejak usia 13 tahun ini, terpaksa menggunakan kostum kebaya Sunda seadanya saja di Wedding Expo 2017.

“Intinya saya sebagai model tidak tahu apa-apa, dan saya mewakili vendor costum saja. Di mana waktu itu, sarung untuk bawahan kostum ketinggalan di Cianjur atau entah hilang. Tapi karena dengan mepetnya waktu jadi saya mengenakan yang ada,” beber Andini seperti dikutip radarsukabumi.com, Rabu.
BACA JUGA:
Viral! Foto PreWed Telanjang di Alam Terbuka, Warganet: Kiamat Sudah Dekat
Sebagai model, Andini mengatakan hanya bisa berusaha untuk tampil profesional sesuai arahan desainer. Andini tidak sempat berfikir kostum yang kenakan akan menjadi viral dan mendapat sorotan masyarakat terutama warga netizen.

“Saya sebagai model mengikuti saja, profesional dengan pekerjaan dan saya fikir tidak tahu kejadiannya akan seperti ini. Dalam kesempatan ini pun saya meminta maaf kalau penampilan saya membuat resah. Saya hanya ingin bekerja secara profesional saja sebagai model,” ungkap Andini.

Wakil Walikota Sukabumi Ahmad Fahmi mengaku mengecam terhadap kegiatan yang menampilkan busana yang dinilai tidak mencerminkan budaya sunda dan agama.

“Tentunya saya mengecam karena mereka dinilai melecehkan pakaian adat sunda bahkan itu tidak dibenarkan secara agama,” tegasnya.

Dikatakan Fahmi, sebetulnya pemerintah selalu mendukung kegiatan yang berkaitan dengan seni budaya. Hanya saja, tetap harus memperhatikan penampilan yang sopan tanpa mengesampingkan norma.
BACA JUGA:
Hot! 5 Artis Seksi Ini Sering Disebut Simbol Seks Bollywood
“Dalam waktu dekat kita akan layangkan surat teguran kepada pihak hotel dan panitia, semoga ke depan kejadian serupa tidak terulang lagi,” tukasnya.

Berikut video model busana sunda yang dikenakan Andini dalam Wedding Expo 2017.

Sumber. pojoksatu.id

Thanks for reading Video: Inilah Busana Sunda di Wedding Expo Sukabumi Yang Bikin Heboh Netizen. Please share...!

0 Comment for "Video: Inilah Busana Sunda di Wedding Expo Sukabumi Yang Bikin Heboh Netizen"

Back To Top