Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video: Vicky Shu Jadi Penyanyi di Resepsi Kahiyang-Bobby, Tamu Pun Bergoyang

Video: Vicky Shu Jadi Penyanyi di Resepsi Kahiyang-Bobby, Tamu Pun Bergoyang
Video: Vicky Shu Jadi Penyanyi di Resepsi Kahiyang-Bobby, Tamu Pun Bergoyang - Suasana resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Afif Nasution pada Rabu (8/11/2017) siang, berlangsung meriah.

Salah satu momen kemeriahan adalah ketika penyanyi Vicky Shu "mengambil alih" mikrofon dan home band yang memeriahkan acara resepsi.

Awalnya, band pengiring melantunkan sejumlah lagu-lagu "Top 40". Namun, karena Vicky Shu tampak hadir di dalam resepsi, ia pun diminta melantunkan lagu di atas panggung. Dengan wajah tersenyum, penyanyi bernama asli Vicky Veranita Yudhasoka itu mengiyakan permintaan pengunjung dan maju ke atas panggung. Vicky melantunkan tiga tembang.
Usai mendendangkan dua lagu, para tamu yang ikut bernyanyi dan berjoget selama Vicky bernyanyi pun berteriak, "lagi, lagi, lagi".

Vicky menanyakan lagu apa lagi yang harus ia nyanyikan kepada para tamu. Salah seorang tamu nyeletuk, "Sayang, Via Vallen".

Vicky kemudian bertanya kepada panitia apakah boleh menyanyikan lagu itu. Rupanya, panitia tidak memperbolehkan.

"Enggak boleh dangdutan katanya," kata Vicky.

Akhirnya, pilihan lagu pun jatuh pada "Pergi Pagi Pulang Pagi" yang dinyanyikan oleh Armada. Lagu itu menjadi "hadiah" terakhir yang dipersembahkan Vicky, namun ia sukses memeriahkan resepsi putri orang nomor satu di Indonesia itu.

Para tamu yang sedang mengantre untuk bersalaman dan berfoto dengan pengantin, sontak ikut bernyanyi dan berjoget bersama.

Berikut video vicky shu jadi penyanyi diresepsi pernikahan anak jokowi di bawah ini:



Thanks for reading Video: Vicky Shu Jadi Penyanyi di Resepsi Kahiyang-Bobby, Tamu Pun Bergoyang. Please share...!

0 Comment for "Video: Vicky Shu Jadi Penyanyi di Resepsi Kahiyang-Bobby, Tamu Pun Bergoyang"

Back To Top