Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video: Guru Memberikan Shock Terapi Pada Murid SD Yang Suka Berkelahi Ini Jadi Viral

Video: Guru Memberikan Shock Terapi Pada Murid SD Yang Suka Berkelahi Ini Jadi Viral
Video: Guru Memberikan Shock Terapi Pada Murid SD Yang Suka Berkelahi Ini Jadi Viral - Bagi seorang guru, mendidik murid tak ubahnya mengajarkan kebaikan pada anak-anaknya sendiri. Selayaknya harapan orangtua pada anak, begitu pula guru pada muridnya. Guru ingin murid-muridnya menjadi sukses dan hidup bermanfaat.

Hanya saja, kalau di rumah sedikit anak yang diurus beda halnya saat di sekolah. Di kelas, umumnya minimal ada 26 murid. Masing-masing memiliki tingkah laku dan karakter berbeda. Salah memberi didikan dan arahan justru guru yang menanggung akibatnya.

Tidak jarang terdengar guru dilaporkan ke polisi gara-gara dianggap terlalu keras terhadap muridnya. Meski tujuannya baik namun cara mendidik seperti itu dianggap tak benar. Alhasil, guru harus berhati-hati agar tak terjerat hukum.
BACA JUGA:
[FOTO] Nostalgia Kenakalan Jaman SD Yang Bikin Ngakak
Satu sisi, guru ingin muridnya menjadi baik namun sisi lain justru disalahkan. Untuk itu, diperlukan cara kreatif agar mendidik murid namun tidak melanggar aturan.

Seperti yang dilakukan guru SD ini. Dia mendapati dua murid kelas tiga SD berkelahi. Sebagai bentuk hukuman, sang guru minta kedua muridnya untuk bermaafan dan tidak mengulangi perbuatannya. Tetapi, sebagai syok terapi, guru pria itu berpura-pura menelpon seorang polisi. Dia sengaja mengaktifkan speaker di ponselnya agar didengar dua murid SD itu.

Dalam percakapannya, seorang pria di ujung telpon mengatakan berkelahi dapat dihukum penjara lima tahun. Sontak mendengar ancaman itu, wajah dua murid tersebut mendadak berubah. Selain pucat, keduanya menangis.

Murid bernama Muhammad Fairul dan Abib itu ketakutan. Keduanya berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Keduanya bersedia membuat surat perjanjian di atas kertas. Bahkan, tulisan khas anak kelas 3 SD itu ditandatangani meski sembarangan.

Surat pernyataan yang dibuat justru tampak lucu. Tingkah polah murid tersebut mengundang reaksi netizen. Berikut Video Lucu: Guru Memberikan Shock Terapi Pada Murid SD Yang Suka Berkelahi:
BACA JUGA:
Inilah Perbedaan ‘Mengerikan’ Anak SD Jaman Dulu dan Sekarang
Video hukuman guru pada murid SD yang suka berkelahi yang diunggah aku Facebook Yuni Rusmini itu mendapat respon positif. Mereka mendukung cara guru tersebut mendidik murid-muridnya.
Samsuri: "Wkwkwkwk ketakutan nie ru seru tp lucu bikin ngakak.... Begini crx didik murid biar gk nakal. Jgn mlh spt kmrin2 heboh guru aniaya muridx....... I like.."

Teddy Tano: "Ini baru namanya guru/pendidik. Bisa mendidik. Dgn cara yg halus tp tegas. Salam buat pak guru yg ada di video ini. Semoga bisa di contoh semua guru."

Jamil Putra: "Muttiara Ini baru guru pintar cari celah agar anak bisa takut dan tdak mengulang kesalahanx..."

Khosyatin Khoiroh: "Melaseee.....arek tambeng yo kenek d kerjain...100 buat pak gurune hahahaaaaa"

Ricky Azizeh: "Kwkwkwk dikerjain biar jera"

Sumber. Tribunnews.com

Thanks for reading Video: Guru Memberikan Shock Terapi Pada Murid SD Yang Suka Berkelahi Ini Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Video: Guru Memberikan Shock Terapi Pada Murid SD Yang Suka Berkelahi Ini Jadi Viral"

Back To Top