Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Para Cewek Cantik dan Seksi di Dalam Kamar Kost Ini Jadi Viral

Video Para Cewek Cantik dan Seksi di Dalam Kost Ini Jadi Viral
Video Para Cewek Cantik dan Seksi di Dalam Kamar Kost Ini Jadi Viral - Kecanggihan teknologi berimbas pada pergaulan manusia. Kemajuan akses internet dan aplikasi di ponsel semakin mendukung penggunanya untuk berekspresi.

Seiring mudahnya merekam video lalu mengunggah ke internet, beragam tingkah laku terbongkar. Media sosial menjadi tempat untuk eksis. Warganet seakan tidak peduli dampak yang ditimbulkan dari unggahan sembarangan. Misalnya, postingan video yang berkonten tak senonoh atau aib keluarga.

Pengguna internet zaman sekarang juga tak banyak pikir-pikir ketika mengunggah sesuatu. Ada yang sekadar menjaga toko hingga makan mie saja dipamer ke media sosial. Hendak mandi dengan tubuh berlilitkan handuk pun jadi objek rekaman. Sampai berhubungan tak senonoh pun tak canggung dibagi-bagikan kepada banyak orang.

Padahal, sesuatu yang sangat rahasia semestinya disimpan rapat-rapat. Apalagi yang berhubungan dengan ‘aset’ pribadi, misalnya aurat perempuan. Tidak elok melihat perempuan dengan bangganya menampilkan dada dan bagian intim mereka.
BACA JUGA:
Inilah Realita Kehidupan Cewek Cantik Jaman Sekarang 
Tetapi itulah media sosial, nyaris tak terbatas. Yang dapat dilakukan adalah menjaga diri, agar tidak terjerumus ke tingkah laku merugikan diri dan orang lain.

Seperti rekaman yang diunggah akun YouTube Channel Viral berikut ini. Tidak ada yang luar biasa dari isi video ini. Hanya saja sejak diunggah Juni 2017 lalu, sudah mendapat lebih dari 2,3 juta tayangan.

Dalam rekaman itu tampak lima perempuan cantik dan satu pria berkaus hitam di dalam sebuah kamar kos. Satu perempuan berbaju hitam berbaring di atas ranjang. Di sebelahnya di ujung ranjang, seorang wanita mengenakan baju tidur tanpa celana. Dia hanya mengenakan pakaian daleman saja. Tampak dia tersenyum di depan kamera.

Di lantai ada lagi seorang perempuan mengenakan baju tidur. Bagian dadanya agak terbuka, sehingga terlihat jelas. Sedangkan di depannya ada perempuan cantik mengenakan daster. Sepertinya mereka sedang melakukan siaran langsung.

Terdengar dari suara perekam, ada warganet yang memuji cewek cantik berdaster itu.

“Itu bukan cowok, tapi cewek. Cantik begitu,” kata suara si perekam sambil mengarahkan kamera ke pria berkaus hitam.

“Pakai daster pink cantik. Eh Stefani,” ujarnya lagi.
BACA JUGA;
Video Hot 2 Cewek Berhijab Selfie Pakai Hotpants Yang Jadi Viral
Cara berpakaian mereka justru yang membuat penonton gagal fokus. Apalagi ada yang mengomentari wanita berbaju tidur. Warganet salah fokus melihat bagian celana wanita itu. Coba lihat Video Para Cewek Cantik dan Seksi di Dalam Kamar Kost Ini Jadi Viral di bawah ini:

Netter yang menonton video cewek-cewek seksi dalam kamar kost ini terpecah pendapat. Ada yang menyebut menuduh mereka melakukan perbuatan kurang senonoh. Namun, ada pula yang menilai hal biasa dilakukan wanita di dalam kos.

Pasalnya, mereka tidak melakukan perbuatan yang kurang terpuji. Hanya saja, soal berpakaian, beberapa wanita dianggap kurang pantas untuk dipamerkan.
Raja Tega : "Para viruuuussss...."
Robert –robert : "Kost nya kaya penjara di Filipina"
Bazzizz13 : "Yg komen pada munafik, padahal kalo d kasih mah mau dah :D"

Sumber. Tribunnews.com

Thanks for reading Video Para Cewek Cantik dan Seksi di Dalam Kamar Kost Ini Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Video Para Cewek Cantik dan Seksi di Dalam Kamar Kost Ini Jadi Viral"

Back To Top