Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Siswa SD Minta Gubernur Banten Perbaiki Sekolahnya Ini Jadi Viral

Video Siswa SD Minta Gubernur Banten Perbaiki Sekolahnya Ini Jadi Viral
Video Siswa SD Minta Gubernur Banten Perbaiki Sekolahnya Ini Jadi Viral - Devi menahan tangis saat membacakan sebuah surat untuk Gubernur Banten Wahidin Halim. Ia meminta tolong sekolahnya diperbaiki karena kondisinya tidak nyaman.

"Nama saya Devi Marsya. Saya kelas 6. Saya sekolah di SDN Sadah. Pak kami minta tolong. Tolong sekolah kami diperbenarkan," kata Devi dalam judul 'Surat Kecil untuk Gubernur Banten' yang saat ini jadi viral di media sosial, Serang, Banten, Rabu (29/11/2011).

Dalam suratnya, Devi juga mengatakan sekolah yang ia tempati kurang nyaman. Selain itu, tidak asyik dilihat. Ia meminta Gubernur menengok untuk melihat kondisinya.
BACA JUGA:
Gila! Maling Nekad Mencuri Bus Pariwisata di Serang Banten
Video yang saat ini jadi viral tersebut awalnya diunggah oleh akun Dompet Dhuafa Volunteer Banten pada 16 jam lalu lewat akun @ddvbanten. Akun ini beralamat di Jalan Raya Cilegon Nomor 7A, Serang.

Di situ dijelaskan bahwa pada minggu lalu, para relawan Dompet Dhuafa Banten berkunjung ke lokasi SD Sadah. Dijelaskan bahwa SD tersebut berada di Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang.

"Sangat dekat dengan ibu kota Provinsi Banten, namun nyatanya? Jauh dari kata 'layak' untuk dijadikan ruang belajar yang nyaman," dalam keterangan penjelasannya.

Berikut Video Siswa SD Minta Gubernur Banten Perbaiki Sekolahnya Yang Jadi Viral:
Video ini lalu diunggah oleh akun Instagram @bantenbanget pada 16 jam lalu. Sampai pukul 09.30 WIB, di akun Instagram ini, video tersebut sudah ditayangkan 2.634 kali mengenai SD Sadah.
BACA JUGA:
Kisah Cinta Anah Syakila Dan Sugeng Tulungagung Viral Hingga Masuk Berita Malaysia
Komentar netizen pun bermunculan. Akun @ikayulistyamawatii, misalnya, langsung me-mention akun @jokowi. Ia juga me-mention akun @wahidinhalim_official dan berharap permintaan tersebut didengarkan dan dihayati untuk dibantu.

Thanks for reading Video Siswa SD Minta Gubernur Banten Perbaiki Sekolahnya Ini Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Video Siswa SD Minta Gubernur Banten Perbaiki Sekolahnya Ini Jadi Viral"

Back To Top