Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Tati Rosmiati, Penjual Bubur Cantik Asal Majalaya Bandung Yang Viral

Video Tati Rosmiati, Penjual Bubur Cantik Asal Majalaya Bandung Yang Viral
Inilah Tati Rosmiati, Penjual Bubur Cantik Asal Majalaya Bandung Yang Viral - Di medsos sempat heboh dengan adanya penjual bubur cantik di Majalaya Bandung. Awalnya kedai bubur wanita ini tidak terlalu ramai pembeli. Tapi setelah ada seseorang yang memposting penjual bubur ini menjadi ramai. Karena terpikat dengan kecantikannya.

Emangnya secantik apa sih Tati Rosmiati, Penjual bubur yang Jadi Viral dan bagaimana rasa bubur yang dijualnya?

Mengutip detik.com, Video penjual bubur cantik itu pertama kali ditayangkan oleh akun nstagram @abahmichi kemudian di repost oleh akun istagram @majalayagood.

Dalam akaun @majalayagood, video penjual bubur cantik itu sudah dilihat oleh pengguna instagram sebanyak 1.400 kali dan mendapat puluhan komentar.
"Teteh cantik penjual bubur beras dan nasi kuning RAOS. Berlokasi di jalan babakan majalaya, teteh yang mempunyai paras geulis ini mencuri perhatian banyak orang. Tidak heran para pembeli nya pun kebanyakan para babang2. Kuy yang penasaran sama rasa nasi kuning dan bubur RAOS nya teteh ini di cari saja disepanjang jalan babakan ya," tulis akun tersebut.

Video berdurasi satu menit itu mendapat beragam komentar dari para pengguna istagram, dari mulai menanyakan nama, hingga mendoakan penjual bubur cantik itu agar usahanya dilancarkan.

"Teteh CANTIK, semoga banyak yang beli. Semoga rejeki buat si buah hatinya lancar. Amin..," sebut salah satu akun @tiaagust.

Sosok penjual bubur yang sempat ramai diperbincangkan di medsos ini adalah Tati Rosmiati (27), warga Saparako, Kec. Majalaya. Tanti mengaku, tidak menyangka jika aktivitas berjualan buburnya ada yang merekam dan viral di medsos.

"Tidak menyangka, enggak tahu siapa yang ngambil videonya, mungkin pembeli dan enggak tahu juga jika video itu diposting di instagram lalu viral," ujar Tati.

Berikut Video Tati Rosmiati, Penjual Bubur Cantik Asal Majalaya Bandung Yang Viral:

Thanks for reading Inilah Tati Rosmiati, Penjual Bubur Cantik Asal Majalaya Bandung Yang Viral. Please share...!

0 Comment for "Inilah Tati Rosmiati, Penjual Bubur Cantik Asal Majalaya Bandung Yang Viral"

Back To Top