Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Video Polantas Semarang Lakukan Pungli Saat Operasi Kendaraan Yang Mendadak Viral

Video Polantas Semarang Lakukan Pungli
Inilah Video Polantas Semarang Lakukan Pungli Saat Operasi Kendaraan Yang Mendadak Viral - Viral video di Youtube Durasi video itu 3 menit 14 detik memperlihatkan seorang oknum polisi Satlantas Polrestabes Semarang diduga melakukan pungli terhadap pengendara sepeda motor yang terjaring razia.

Video itu sudah ditonton 1.344 kali, sejak diunggah pertama kali oleh Akun yang mengatasnamakan Gaska Pelangi pada hari Sabtu (16/12/2017) lalu.

Tampak di video seorang oknum polisi mengenakan seragam Satlantas Polrestabes Semarang sedang menulis pada blanko kertas tilang.

Dalam video tersebut dijelaskan bahwa peristiwa itu terjadi tanggal 13 November 2017 yang lalu. Video itu kemudian diunggah di Facebook oleh akun bernama Naura Salsabila dan viral di Youtube.
Video itu menggambarkan oknum anggota Satlantas berinisial Bripka A dengan menggunakan mobil Patwal warna putih tengah negosiasi dengan pengendara yang terjaring razia. Dalam video disebutkan bahwa lokasi razia berada di kawasan Randugarut, arah menuju Mangkang Kota Semarang. Tampak beberapa pengendara sepeda motor yang terlibat negosiasi atau tawar-menawar besaran uang denda tilang.

Berikut video polantas semarang lakukan pungli saat operasi kendaraan:

Terkait video ini, Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Abioso Seno Aji membenarkan hal itu dan langsung ambil tindakan cepat untuk memproses oknum Polisi Bripka A ke Sie Propam Polrestabes Semarang.

Oknum polisi tersebut akan menjalani sidang disiplin secepatnya dan mendapati sanksi tegas.

Thanks for reading Inilah Video Polantas Semarang Lakukan Pungli Saat Operasi Kendaraan Yang Mendadak Viral. Please share...!

0 Comment for "Inilah Video Polantas Semarang Lakukan Pungli Saat Operasi Kendaraan Yang Mendadak Viral"

Back To Top