Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Video Rekaman Pelecehan Pada Wanita di KRL Yang Bikin Heboh

Inilah Video Rekaman Pelecehan Pada Wanita di KRL Yang Bikin Heboh
Inilah Video Rekaman Pelecehan Pada Wanita di KRL Yang Bikin Heboh - Masih ingat dengan curhatan wanita yang melihat aksi pelecehan seksual di KRL.  Setelah ramai dan viral, akhirnya video rekaman pelaku melakukan aksinya kini beredar luas.

Dalam curhatannya tersebut, Virginiaraap dalam akun Insta Storynya yang dicapture dan dibagikan oleh akun @kerupukbasah di twitter mengatakan telah menyaksikan langsung bagaimana seorang pria melakukan pelecehan seksual.

Diceritakannya, saat itu ia pulang kampus dan menumpang KRL (Kereta Listrik) jalur Jakot-Cikarang sekitar pukul 7 malam (19.00) Karena kondisi penuh dan untuk masuk ke gerbong wanita jauh lebih sesak. Ia akhirnya memilih masuk ke gerbong pria. Baru saja mengambil tempat, ia melihat ada seorang pria yang mengambil tempat dibelakangnya. Ia langsung curiga, apalagi melihat penampilan pria itu cukup menyeramkan.

Akhirnya wanita itu memilih bergeser kesebelah kanan pria tersebut. Didepan pria itu ada seorang wanita lain yang sedang sibuk main smarphone dan menggunakan headset.

Disaat penumpang makin padat, wanita ini dibuat tak percaya dengan apa yang dia lihat. Sekitar pukul 19.01, dia refleks melihat kebawah dan ternyata pria itu mengeluarkan alat kelaminnya yang sedang ia gesek-gesekkan di bagian bokong wanita didepannya. Wanita ini langsung syok, ia panik dan bingung melakukan apa.

Sampai akhirnya ia langsung mengirim pesan kepada orang tuanya. Ia diminta menjauh.

Hingga pria itu seakan menyadari jika aksinya ketahuan. Saat ia kabur, pria itu berusaha mendekat dan wanita itu ketakutan. Akhirnya, ketika kereta sampai bekasi wanita itu langsung lari sekuat tenaga menuju pos security.

Hampir saja wanita itu tertangkap karena pria itu juga mengejarnya. Ketika ia berhasil masuk pos dan melaporkan kejadian itu, pria itu mendadak hilang.

Kini video rekaman aksi pria diduga melakukan pelecehan seksual di kereta tersebar. Diunggah akun Facebook Nur Aina Putri, dalam video itu memperlihatkan bagaimana seorang pria ketahuan mengeluarkan alat kelaminnya.  Pria itu diduga menggesek-gesekan kelaminnya hingga tegang. Hal itu ketahuan saat korban merasa ada sesuatu yang mengganjal. Saat itu korban langsung marah dan disambut kemarahan penumpang wanita lain.

Berikut Video rekaman pelecehan pada wanita di KRL yang viral:

"Gak Mungkin gak mungkin keluar begitu, pelecehan itu," ucap korban yang mendengar pelaku mengaku jika dirinya dari toilet dan lupa menutup resleting celananya. Namun banyak penumpang lain mengatakan hal itu tidak mungkin. Lantaran alat kelamin pria itu tegang berdiri, artinya itu bukan selesai buang air kecil.

Jika pun benar baru selesai buang air kecil, harusnya yang terlihat celana dalam bukan alat kelaminya yang menonjol keluar. "Emang gak pake kanc*t loh, masa iya langsung jedong begitu. Orang bego dibikin, gak mungkin," teriak seorang wanita.

Akhirnya penumpang berteriak meminta bantuan petugas. "Turun aja deh mas, PKD..PKD tolong ada pelecehan," teriak penumpang lain.

Banyak netizen langsung geram melihat rekaman tersebut.
Endo Foury Lovenda: "Ini pelaku yang sama yang pernah megang tetek cewe tapi ditutup pake tas itu ga?"
Tri Sutrisno: "Dan terjadi lagi.. lagi lagi masalah benda tumpul"
Andris Sudarmansyah: "Lindesin kelaminnya di rel"
Windi Larasati: "Kali bapak itu yang kemarin bapak satpam ceritain yg ada cewe nyamperin dia nangis2.."

Sumber. Tribunnews

Thanks for reading Inilah Video Rekaman Pelecehan Pada Wanita di KRL Yang Bikin Heboh. Please share...!

0 Comment for "Inilah Video Rekaman Pelecehan Pada Wanita di KRL Yang Bikin Heboh"

Back To Top