Video Detik-Detik Artis Hot Gebby Vesta di Lecehkan Saat Tampil di Club

Video Detik-Detik Artis Hot Gebby Vesta di Lecehkan Saat Tampil di Club
Video Detik-Detik Artis Hot Gebby Vesta di Lecehkan Saat Tampil di Club - Artis Gebby Vesta kembali jadi perhatian pengguna media sosial. Bukan soal pengakuan skandal seperti yang ia lakukan sebelumnya, kali ini ia memaparkan kejadian tak mengenakkan yang belum lama ini ia alami.

Melalui sebuah rekaman video yang ia unggah pada akun Instagramnya, Gebby ingin memperlihatkan detik-detik ia mengalami pelecehan saat manggung di club. Seketika Gebby berdiri lalu menendang muka orang tersebut. Namun, reaksi orang tersebut justru membuat Gebby makin kesal.

Terlihat dalam video, orang tersebut tak menunjukkan penyesalan, malah tertawa. Yang membuatnya tambah kecewa, tak ada pihak keamanan klub yang menyeret orang tersebut ke luar ruangan.

"Udah nendang mukanya tetap aja belum puas hati gue!! Susah kalau preman pasar masuk club jadi norak!!," begitu tulisnya mengiringi video yang ia unggah.

Berikut Video Detik-Detik Artis Hot Gebby Vesta di Lecehkan Saat Tampil di Club:
Insiden yang menimpa artis hot Gebby Vesta itu ternyata ditanggapi beragam oleh netizen. Ada yang memberikan support untuknya, namun ada juga yang memberikan kritik mengenai penampilannya.

Pemilik akun @liaaaliooo menulis komentar, "Cowo gpny etika, gpny malu. Ya namanya jg di club dan tuntutan pekerjaan, tapi cowonya murahan amat ya seenaknya megang2 bagian sensitif. Ya kalau mau megang bagian sensitif wanita ya nyewa lah pelach, sepuasnya dah mau diapain aja. Atau jangan2 ni laki gapunya modal buat nyewa pelach smpe dgn mudahnya nyentuh bagian sensitif wanita?"

Pemilik akun @pritasoka menulis komentar, "Semangat kak gebby biarin org2 demen ngejulid kak geby....... Org2 minoritas y gt. Kaya hidup mereka lbh baik aja... Sm sm pembuat dosa bs seenakny blg gt... Sok bgt nasihatny idup jg blm tntu bner.... Dipikir idup ini g keras kali... Semangat kak @gebby.vesta_ lain kali lbh hati2 y. .... Org indo it norak emng g kuat liat mmek mulus sama toge lg atraksi joged ...... Hati2 lg kaka."

Pemilik akun @putrakeweh_22 menulis komentar, "Mungkin bisa diibaratkan kucing dikasih ikan kali iya."

Pemilik akun @digma_carlo menulis komentar, "Tdk mau di lecehkan tetapi pakaian mengundang untuk di lecehkan. Sm seperti mau mandi tp ga mau basah. Makan cabe kepedesqn yg di salahkan cabe nya. Lucu logika berpikirnya."

Pemilik akun @oryn_reiIya menulis komentar, "klau ga mau di lecehin baju nya donk nenk bnerin itu kan baju biar ngundang cowo nefsong hhha."

Pemilik akun @zhizhi18Klo menulis komentar, "berpakaian sopan otomatis org"yg liat juga segan dan sopan ,, sama diri sndri aja gak menghargai ,, gimana org mau menghargai."

Pemilik akun @juleha_aja menulis komentar, "Gaya dan busana si cewek Seolah2 berkata "ayo lecehkan aku" eeeh giliran dilecehin beneran koq marah."

Dalam unggahan selanjutnya, Gebby Vesta pun membeberkan unek-uneknya.
Video Hot Gebby Vesta Saat Tampil di Club

"Kejadian tadi malam itu bukan tentang salah siapa dan siapa yg salah, tapi tentang etika dan rulers dalam pekerjaan."

"Saya kerja dituntut untuk berpenampilan sexy (sesuai pada tempatnya) dan di kontrak event artis selalu ada tertulis “pihak pertama memberi keamanan kepada pihak kedua” dan disini saya permasalahkan adalah security yg bertugas, kata “BERTUGAS” harusnya mreka sudah tau harus melakukan apa dengan “GAJI” yg mereka terima dari pihak club, tapi yg saya kecewakan sampai saat ini adalah “KEBODOHAN” security nya Disaat tau ada perlakukan tidak menyenangkan ke Artist yg diundang tapi malah membiarkan si “PREMAN MABOK” untuk tetap memberi ruang dia bersenang2 di lokasi kejadian."

"Saya bisa saja menuntut banyak pihak dari kejadian tersebut, tapi pihak club yg mengundang saya sudah meminta maaf secara personal dengan saya, tapi tetap video tersebut tidak akan saya hapus, agar jadi pelajaran ke club2 lain harus sigap dalam kondisi apapun."

"Buat yg bilang ini bilang itu bla bli blu (BERFIKIR AJA DENGAN AKAL SEHAT)."

"Saya sudah keliling Indonesia dan malah Papua yg orang fikir kota yg menakutkan, saya tidak pernah di perlakukan kasar disana, malah saya di sambut dengan baik dengan orang2 yg penuh etika (WALAU MEREKA MABOK)."

"Salam cinta dari saya buat semua orang yg berfikir jongkok."

Sumber. Tribunnewscom

0 Komentar untuk "Video Detik-Detik Artis Hot Gebby Vesta di Lecehkan Saat Tampil di Club"
Back To Top