Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Kisah Virgiputrid Virgi, TKW di Taiwan Yang Ditinggal Menikah Lagi Oleh Suaminya Jadi Viral

Kisah Virgiputrid Virgi, TKW di Taiwan
Kisah Virgiputrid Virgi, TKW di Taiwan Yang Ditinggal Menikah Lagi Oleh Suaminya Jadi Viral - Beberapa akun Facebook telah membagikan cerita ini secara lebih luas. Termasuk mereka yang juga berprofesi sebagai tenaga kerja wanita (TKW).

Seperti yang dilakukan oleh akun Facebook Cunong Pesek dan Aish Arumi Rasyid.

Cerita awalnya begini, wanita pemilik akun Facebook bernama Virgiputrid Virgi adalah seorang TKW. Menurut penjelasan Cunong Pesek dari postingannya pada tanggal 28 November 2017, Virgiputrid Virgi kerja jadi TKW ke Taiwan.

Namun pada tanggal 26 November 2017, Virgiputrid Virgi mengunggah foto pernikahan yang sangat aneh.

Ternyata foto pernikahan itu adalah suaminya dengan wanita lain. Tertulis di postingan itu:
BACA JUGA:
Viral! Video TKW Hidup Miris di Arab Saudi,  'Pak Jokowi Tolong Bantu Saya'
"Maafkan aku sayang.sudah mencintai dn menyayangi wanita lain.. Aku mempertahankanmu hanya karena uang kiriman, baik" disana ya istri ku virgi, semangat kerjanya jangan lupa solat semoga km dapat yang terbaik suatu hari nanti amin."

Nah terlihat pula foto seorang pria dan wanita yang sepertinya sedang melangsungkan akad nikah. Usut punya usut yang mengunggah postingan ini bukanlah Virgiputrid Virgi, tapi suaminya.

Jadi, saat istri sahnya (Virgiputrid Virgi) sedang cari uang jadi TKW di Taiwan, suaminya malah menikah dengan wanita lain. Sudah begitu suaminya malah memposting foto pernikahan di akun Virgiputrid Virgi.

Akun Facebook Cunong Pesek dan Aish Arumi Rasyid yang membagikan cerita ini lantas berkomentar.

"Laki-laki macam ap kyk gni yg prmpuan kerja ke taiwan yg laki malah nikah lagi tanpa sepengtahun istri syah ny, udh gtu aplod fto pke akun istri syah ny, dan msh mengharpkan uang kiriman,,, Moga aj km cpet tau kbar ini ya virgi,, #virji_temen_seperjuananga" begitu tulis Cunong Pesek
BACA JUGA:
Inilah Video Hot TKW Di Facebook Dengan Pria Yang Jadi Viral
Sementara Aish Arumi Rasyid berkomentar:
"Agnes Monica berujar dalam lagunya bahwa " terkadang cinta tak ada logika". Yah! Hanya terkadang, apa jadinya bila kata " Terkadang" di hapuskan? Maka akan menjadi " cinta tak ada logika".

Thanks for reading Kisah Virgiputrid Virgi, TKW di Taiwan Yang Ditinggal Menikah Lagi Oleh Suaminya Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Kisah Virgiputrid Virgi, TKW di Taiwan Yang Ditinggal Menikah Lagi Oleh Suaminya Jadi Viral"

Back To Top