Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Viral! Video Remaja Berlogat Makassar Lagi Nyabu Beredar di Medsos

Video Remaja Berlogat Makassar Lagi Nyabu
Viral! Video Remaja Berlogat Makassar Lagi Nyabu Beredar di Medsos - Dunia Maya dihebohkan atas beredarnya video Beberapa remaja yang diduga adalah pelajar di Makassar yang sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Seperti pada video yang dibagikan akun Facebook Indira Kaerin, pada Rabu,(6/12/2017), dengan keterangan “Kids jaman now kebanyakan micin nah”.

Tidak hanya satu akun saja, dihari yang sama Video tersebut juga dibagikan oleh akun Ridwan Tutu dengan keterangan “Tindak lanjuti postingan ini, dari bahasanya pelajar di Makassar, Miris (emo) #kids jaman now”.
BACA JUGA:
Nama-Nama Akun Facebook ABG Jaman Sekarang Yang Gokil
Pada video yang berdurasi 1 Menit 30 detik tersebut terlihat 3 remaja yang sedang asik mengisap sabu seorang remaja terlihat jelas mengenakan jaket hitam menghisap bong yang terbuat dari botol plastik sedang mengonsumsi sabu.

Namun ternyata dalam video tersebut diduga tak hanya bertiga saja karena dalam video tersebut terdengar suara beberapa remaja yang lainnya yang tidak terbidik camera video.

Diduga kejadian dalam video Remaja nyabu tersebut terjadi di Makassar dikarenakan ada percakapan remaja yang mengisap bong dengan berlogat khas makassar.

“Cal sinimeko ical” Kata salah satu remaja yang ada dalam video tersebut. Dari Video yang dibagikan itu membuat nitizen geram dan mengharapkan para remaja tersebut segera ditangkap.

Berikut Video Remaja Berlogat Makassar Asik Nyabu Yang Beredar di Sosmed:

Thanks for reading Viral! Video Remaja Berlogat Makassar Lagi Nyabu Beredar di Medsos. Please share...!

0 Comment for "Viral! Video Remaja Berlogat Makassar Lagi Nyabu Beredar di Medsos"

Back To Top