Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Video Pembuatan Cabai Olahan Yang Jadi Viral Karena Bikin Netizen Jijik

Video Pembuatan Cabai Olahan Yang Jadi Viral
Inilah Video Pembuatan Cabai Olahan Yang Jadi Viral Karena Bikin Netizen Jijik - Beragam jenis cabai olahan menjadi salah satu pelengkap makanan terfavorit di Indonesia. Seperti kata orang kebanyakan, makan belum pas rasanya jika tak ada rasa pedasnya.

Bagi masyarakat Indonesia yang menyukai pedas, cabai tentu menjadi makanan sehari-hari. Bahkan, setiap makanan bercita rasa gurih ataupun segar, selalu ditemani oleh sambal. Selain sambal buatan rumah, saus sambal dan bubuk cabai buatan pabrik juga cukup diminati masyarakat. Apalagi, kita tak perlu repot-repot membuat untuk menikmatinya.

Namun, sebuah video yang beredar di media sosial belakangan ini cukup meresahkan pecinta cabai. Dalam video yang beredar di Instagram itu terlihat pengolahan cabai yang berhasil membuat netizen heboh.
BACA JUGA:
Video Kereta Tiba-tiba Muncul Ditengah Jalan Yang Bikin Heboh Netizen
Dalam video yang diunggah akun @ratu.gosip ini terlihat sejumlah orang sedang melakukan pengolahan cabai. Namun, kolom komentarnya langsung dipenuhi oleh hujatan oleh netizen.

Berikut Video Pembuatan Cabai Olahan Yang Jadi Viral Karena Bikin Netizen Jijik:

Apa yang sebenarnya terjadi?
Ternyata, ketika video diputar, terlihat kejanggalan dalam pengolahan cabai tersebut. Awalnya, terlihat tumpukan cabai kering yang menggunung. Terlihat pula dua orang yang terlihat mengobrak-abrik tumpukan ini menggunakan sebuah garpu besar.

Namun, ketika tumpukan mulai dibuka, terlihat beberapa makhluk yang meloncat-loncat dari dalamnya. Tak terlihat jelas hewan apa yang ada dalam tumpukan cabai tersebut.
BACA JUGA:
Video Headmuns Security Pants, Pakaian Ketat nan Seksi Yang Malah Bikin Pria Jijik
Diduga kuat hewan-hewan tersebut adalah tikus berbulu putih. Tikus-tikus ini meloncat di atas tumpukan cabai karena tempat persembunyiannya di usik.

Setelah melihat video cuplikan pengolahan cabai olahan tersebut, netizen langsung menuliskan komentar mereka. Tak sedikit yang merasa jijik. Ada pula yang menghujat pengolahan cabai tersebut.

“jadi kalo. ada yg bilang jaman makin dekat dg kiamat krn bnyak nya penyakit ganas jawab nya salah satu nya ini… yg nyiptain penyakit manusia sendiri, makanan dikasih pengawet, tanam pangan pestisida dan pupuk kimia, buang sampah sembarangan, dll. lah.” tulis akun dyahkartika_sari.

Thanks for reading Inilah Video Pembuatan Cabai Olahan Yang Jadi Viral Karena Bikin Netizen Jijik. Please share...!

0 Comment for "Inilah Video Pembuatan Cabai Olahan Yang Jadi Viral Karena Bikin Netizen Jijik"

Back To Top