Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh! Beredar Video Panggung Reuni 212 di Monas Ambruk

 Video Panggung Reuni 212 di Monas Ambruk
Heboh! Beredar Video Panggung Reuni 212 di Monas Ambruk - Telah beredar di media sosial sebuah video yang memperlihatkan panggung roboh yang diduga akan digunakan untuk menggelar acara reuni 212.

Dalam video singkat tersebut terlihat panggung yang ambruk tak karuan. Besi-besi penyangganya terlihat roboh berantakan.

Video singkat tersebut juga memperlihatkan pemandangan Monumen Nasional (Monas) yang berdiri megah di antara tanah lapang di sekitarnya. Membuktikan bahwa kejadian tersebut benar-benar ada di kawasan Monas.

Namun, tidak diketahui pasti apakah video panggung ambruk di monas tersebut benar menunjukkan robohnya panggung yang akan digunakan untuk reuni 212 atau bukan.

Video singkat tersebut diunggah oleh akun bernama @Fatkhul54496093 di Twitter tertanggal 30 November 2017. Dalam keterangan videonya, @Fatkhul54496093 menuliskan jika panggung reuni 212 di Monas ambruk dihantam angin.

Berikut Video Panggung Reuni 212 di Monas Ambruk Yang Jadi Viral:

@Fatkhul54496093 juga menukil sebuah kalimat berbahasa Arab yang diduga merupakan potongan ayat dari Al Quran, surat Al Baqoroh ayat 12. "Alaa innahum humul mufsiduna wala killa yash'urun" Panggung Reuni 212 di Monas Ambruk dihantam angin," tulis @Fatkhul54496093 di Twitternya.

Kurang lebih terjemahan dari kalimat berbahasa Arab di atas adalah sebagai berikut;
"Ingatlah, sesungguhnya mereka itulah orang-orang yang membuat kerusakan, tetapi mereka tidak sadar."

Sumber. Tribunnews.com

Thanks for reading Heboh! Beredar Video Panggung Reuni 212 di Monas Ambruk. Please share...!

0 Comment for "Heboh! Beredar Video Panggung Reuni 212 di Monas Ambruk"

Back To Top