Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Viral: Ibu Ini Langsung Kena Semprot Mamah Dedeh, Saat Mau Curhat

Video Viral: Ibu Ini Langsung Kena Semprot Mamah Dedeh, Saat Mau Curhat
Video Viral: Ibu Ini Langsung Kena Semprot Mamah Dedeh, Saat Mau Curhat - Siapa yang tak kenal Mamah Dedeh? Wanita yang bernama lengkap Dedeh Rosidah ini adalah seorang ustazah Indonesia. Wanita kelahiran Ciamis, 5 Agustus 1951 silam ini dikenal oleh publik setelah dirinya menjadi pengisi dalam acara Mamah dan Aa yang ditayangkan oleh Stasiun TV Indonsiar.

Perlu diketahui bahwa Mamah Dedeh merupakan alumni dari IAIN Syarif Hidayatullah, sebuah kampus yang berada di Ciputat, Tangerang Selatan.

Beberapa hari terakhir ini ada sebuah video viral tentang Mamah Dedeh. Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @juriglagu. Saat itu Mamah Dedeh sedang memberikan ceramah di halaman masjid As Salam, Desa Cidenok, Kecamatan Sumberjaya, Majalengka.
BACA JUGA:
Adik Oki Setiana Dewi Dibully Karena Kutip Ayat Al-Qur'an Berpose Ngangkang
Sebenarnya peristiwa tersebut sudah terjadi pada hari Senin (25/9/2017) silam, namun videonya baru viral beberapa hari ini.

Dalam video tersebut, Mamah Dedeh membuat para peserta yang lain terkejut karena menegur seorang wanita yang hendak curhat padanya. Baru saja wanita jilbab itu menyebutkan namanya, tiba-tiba Mamah Dedeh langsung menasihatinya.

Rupanya, ada alasan tersendiri wanita tersebut disemprot oleh sang ustazah.

"Bismillahirrahmanirrahim assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Curhat dong Mah. Nama saya Haji ...," kata wanita tersebut memperkenalkan diri.

Belum sempat dia melanjutkannya, Mamah Dedeh tiba-tiba memotong perkataannya dengan nada yang tinggi.

"Ei ei, dengerin ya, jangan sombong udah haji. Siapa yang pengin haji, ngacung!" selang Mamah Dedeh.

Rupanya Mamah Dedeh menasihati wanita tersebut untuk tidak menyombongkan dirinya bahwasannya dirinya telah melaksanakan ibadah haji.

"Tidak ada dalam Islam, pulang haji dipanggil ibu haji, sombong. Apa kalau kita pulang salat dipanggil ibu salat? Apa kalau kita habis zakat dipanggil ibu zakat? Apa kita kalau habis puasa dipanggil ibu puasa?" lanjutnya.

Jemaah langsung heboh dan memberikan sahutan terhadap Mamah Dedeh.

"Nabi Muhammad, rasul kita nggak pernah dipanggil Haji Muhammad. Itu kesombongan. Biasa aja kali," kata ustazah asal Ciamis itu.

Berikut ini cuplikan video saat mamah dedeh semprot seorang ibu yang hendak curhat :

Video yang baru diunggah pada hari Rabu tersebut telah diretweet sebanyak 875 kali. Sontak, warganet langsung mengatakan pendapatkan tentang sikap Mamah Dedeh terhadap wanita tersebut. Ada yang mengomentari ceramah Mamah Dedeh, ada juga yang salah fokus pada pria yang menyebutkan kata "weireless."
BACA JUGA:
Heboh! Video Cewek Berjilbab Ajarkan Cara Memakai Kondom Ini Jadi Viral
Mungkin pria tersebut sedang mencari microfone wireless. Berikut ini beberapa komentar mereka:
@JauharFt: "Kl ketemu bang haji rhoma irama, bakal dilabrak nih"
@lulukbragita: "Barangsiapa yang menasehati saudaranya berduaan saja maka itulah nasehat. Dan barangsiapa yang menasehatinya di depan orang banyak maka sebenarnya dia mempermalukannya.” (Jami’ Al ‘Ulum wa Al Hikam)"
@ikopangesti: "Harusnya Hajah bukan Haji . Jadi mama dedeh marah deh"
@widjus: "Cek wireless ada lagi ga wireless"
@abanguber: "Mic werles ada lagi ga werles"
@YUSBACK: "WIRELESS ADA GAK WIRELESS"

Sumber. Tribunnewscom

Thanks for reading Video Viral: Ibu Ini Langsung Kena Semprot Mamah Dedeh, Saat Mau Curhat. Please share...!

0 Comment for "Video Viral: Ibu Ini Langsung Kena Semprot Mamah Dedeh, Saat Mau Curhat"

Back To Top