Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Hot! Video Mesra Mike Lewis Dengan Lucinta Luna Yang Hebohkan Netizen

Hot! Video Mesra Mike Lewis Dengan Lucinta Luna Yang Hebohkan Netizen
Hot! Video Mesra Mike Lewis Dengan Lucinta Luna Yang Hebohkan Netizen - Kehidupan artis selalu menjadi perhatian netizen. Nah, beberapa pekan yang lalu netizen diributkan karena tersebarnya foto mesra Mike Lewis.

Mantan suami Tamara Bleszynski ini padahal sempat dikabarkan dekat dengan Pevita Pearce. Tetapi kemudian, kabar kedekatan keduanya menghilang. Malah digantikan dengan berbagai cuplikan baru saat Mike sedang bersama seorang perempuan.

Perempuan tersebutlah kemudian yang mendapat perhatian netizen. Tak ada kabar kedekatan antara Mike Lewis dengan sosok perempuan ini sebelumnya. Sehingga, rasa penasaran netizen terus memuncak seiring dengan waktu.

BACA JUGA:
Foto Foto Hot Artis Seksi Shandy Aulia Berbikini

Sebuah foto yang menjadi obrolan ramai netizen adalah penampakan aktivitas Mike dan wanita itu.

Foto yang diambil dalam pose sang wanita selfie mirror menunjukkan Mike sedang tak kenakan pakaian. Mike hanya mengenakan celana dengan aksesoris topi di kepalanya. Kemudian, netizen dibuat penasaran karena sosok wanita itu berbalut baju ketat nan seksi.

Sosok wanita tersebut secara terus-menerus akhirnya diburu netizen. Sampai pada akhirnya beberapa akun gosip mulai menguak dan mengungkap sosoknya. Wanita tersebut ternyata salah satu pedangdut Indonesia bernama Lucinta Luna.

Lucinta tergabung dalam duo dangdut saingan Duo Serigala. Duo Bunga kemudian diketahui sebagai tim dimana Lucinta bekerja sebagai penyanyi selama ini. Setelah masuk ke akun gosip, sosoknya pun lamban taun terus diobrolkan netizen.

Belakangan isu yang sedang hangat menimpa Lucinta adalah bahwa dirinya dianggap transgender. Setelah beredar sebuah foto yang menyebutkan bahwa ia pernah ikut dalam sebuah acara khusus transgender bernama 'Be A Man'.

Lucinta Luna akhirnya mendapat perhatian netizen. Beredar banyak pula foto-foto lawas Lucinta Luna di berbagai media pada akhirnya.

Dandanan dan keseksian tubuhnya dianggap netizen sebagai hasil permak. Semakin terlihat hasil permak akhirnya semakin kuatlah anggapan tersebut.

BACA JUGA:
Foto Hot Artis Karishma Sharma Ini Bikin Heboh Netizen

Belakangan, usai fotonya viral, kini malah beredar video kebersamaan Mike Lewis dan wanita yang diduga sosok Lucinta Luna juga. Keduanya berada di sebuah kamar diawali dengan aktivitas selfie mirror seorang wanita berbikini di kamar mandi. Kemudian, sosok Mike Lewis dengan jelas terlihat di dalam video itu.

Mike tampak mendatangi kamera dengan penampilan telanjang dada dan hanya kenakan dasi. Selanjutnya cuplikan berlanjut saat sosok Mike Lewis dan wanita tersebut saling berpelukan. Mereka menari dan berlari mesra di sebuah ruangan sambil merekam momen itu secara bersamaan.

Berikut Video Hot Mike Lewis Dengan Lucinta Luna Yang Hebohkan Netizen:

Netizen yang menyaksikan video mesra mike dengan lucinta ini setelah diunggah oleh akun gosip pun kembali ramai membicarakannya.
@iweddddddd: "Aduuuuh si cewe seneng bgt pasti tu wkwkwkkwkw"
@riskeu7134: "Itu lucinta luna, penyanyi dangdut duo bunga, kemrin ada di p3h trans tv"
@fahira_attafunisa: "abis tamara, pevita pears langsung salto ke yg begindang cin @mrs.tirtana"
@linnalindut: "Waowwww ky gt ngakunya temenan n ngefans....ilfill ahhh mike"
@alentalzid: "Lucinta lunaaaaa, mengapa bang mike mau sama cewek kw banggggg. yaoloh ga ikhlas."

Thanks for reading Hot! Video Mesra Mike Lewis Dengan Lucinta Luna Yang Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Hot! Video Mesra Mike Lewis Dengan Lucinta Luna Yang Hebohkan Netizen"

Back To Top