Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Model Anting Unik dan Kekinian Yang Jadi Viral

Inilah Model Anting Kekinian Yang Lagi Viral
Inilah Model Anting Unik dan Kekinian Yang Jadi Viral - Style fashion atau penampilan tentunya menjadi hal penting bagi setiap orangnya. Gak hanya cewek, cowok juga kerap memperhatikan penampilan mereka agar terlihat menarik dimata orang lain.

Namun dalam hal ini cewek lebih unggul, mereka selalu lebih detail dalam memperhatikan penampilannya, salah satunya adalah anting.

Berbicara soal item fashion yang satu ini memang cukup menarik. Karena banyak model dan bentuk yang ditawarkan. Mulai dari yang panjang dan glamour sampai yang simple.

Dan baru-baru ini artis cantik Nindy, sempat membuat heboh jagat maya dengan anting yang dipakainya. Bagaimana tidak, dalam sebuah kesempata Nindy kedapatan memakai anting yakult.

BACA JUGA:
Video: Wisuda Universitas Jember, Paduan Suaranya Nyanyikan Lagu Jaran Goyang Jadi Viral

Nggak cuma anting yakult, ia juga sempat memakai anting snack chiki balls. Selain itu ia juga sempat memakai sling bag indomie yang harganya selangit.

Gaya fashion Nindy memang kerap menjadi perbincangan hangat netizen. Pasalnya style fashion yang dikenakan Nindy selalu unik dan stylish.

Gara-gara anting yakult dipakai Nindy dan kemudian jadi heboh, salah seorang netizen dengan akun bernama Fajar Berlian memposting beberapa foto yang memperlihatkan beberapa model anting kekinian.

“Ngeneki lho maak anting kekinian.. milih sing ndi??? Aku sing baygon & Lpg ae… gae nyemprot & mbledosno lambe2 turah 🤣”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Dalam foto-foto model anting yang unik dan aneh yang diunggah Fajar Berlian itu diantaranya ada anting indomie, air minum dalam kemasan, baygon, sprite, coca cola, yakult, tabung gas melon, susu kemasan kotak, ovomaltine, ikan dalam plastik dan lain-lain.



Postingan yang diunggah pada Minggu kemarin itu pun kemudian jadi viral. Sampai saat ini postingan itu telah dibagikan lebih dari 34 ribu kali, mendapat lebih dari 2 ribu like dan ratusan komentar netizen.

Neneng Silviana: “Make nya juga takut di tarik bocah,bukan nya keren nanti kuping robek ”

Oi’Ampera Putra Abh’jandra: ” Apa ini yg d sebut orang gila jaman now”

Yeni Han: ”Anting indomie kok bawaan nya laper.ya?
Kerenlah mbak kreatif”

Gaby Panjaitan: “Hahaha 😂
Ampun kak , nggak kuat aku liat nya.. pake itu aku udah macam cabe cabean goceng“

Thanks for reading Inilah Model Anting Unik dan Kekinian Yang Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Inilah Model Anting Unik dan Kekinian Yang Jadi Viral"

Back To Top