Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Surat Gugatan Cerai Ahok Yang Jadi Viral di Group WhatsApp

Inilah Surat Gugatan Cerai Ahok Yang Jadi Viral
Inilah Surat Gugatan Cerai Ahok Yang Jadi Viral di Group WhatsApp - Beredarnya isu Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang mengugat istrinya Veronica Tan membuat ramai group aplikasi Whatss App di kalangan pejabat. Mereka mempertanyakan kebenaran dari surat yang viral tentang kabar perceraian tersebut.

Anggota Fraksi NasDem Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Bestari Barus, mengaku belum mengetahui kabar soal gugatan perceraian Ahok kepada istrinya. Pria yang pernah menjadi tim sukses Ahok-Djarot di Pilkada DKI itu masih tidak percaya dengan kabar yang berhembus Minggu malam itu

"Wah saya engga tahu soal berita itu apa benar seperti itu?," Kata Bestari saat dihubungi JawaPos.com, Senin.

Politikus partai NasDem ini langsung mengecek isi dari surat yang beredar di kalangan wartawan itu. Bahkan Bestari memastikan melalui group WhatsApp, apakah teman-temannya juga mengetahui hal ini atau tidak.

"Belum, baru tahu aja nih, baru geger di group-group WhatsApp," ungkapnya.

Inilah Surat Gugatan Cerai Ahok Yang Jadi Viral
Menurutnya, alamat yang ditujukan kepada pengadilan negeri Jakarta Utara itu salah tempat, lantaran sepengetahuannya jalan Gajah Mada berada di Jakarta Pusat, sedangkan surat itu tertuju ke Pengadilan Jakarta Utara.

Dia pun mengaku kaget setelah melihat surat pengajuan cerai Ahok untuk sang istri Veronica Tan. "Ada yang aneh, surat ke pengadilan Jakarta Utara kok alamatnya di jalan Gajah Mada ya? Sejak kapan (pindah)? Saya kaget dengarnya," pungkasnya.

Padahal saat ini Pengadilan Negeri Jakarta Utara sedang dilakukan renovasi. Sehingga, Pengadilan Negeri Jakarta Utara meminjam bekas Pengadilan Negeri Jakarta Pusat untuk dijadikan tempat sementara.

Dihubungi terpisah, Pengacara Ahok Sirra Prayuna mengaku akan mengecek kebenaran dari surat tersebut. "Belum mau saya cek dulu," singkat dia yang tidak mau meneruskan sambungan telepon JawaPos.com.

Berikut isi surat pengajuan cerai Ahok :
Kepada Ketua Negeri Jakarta Utara Pengadilan Gajah Mada No. 17 Jakarta Pusat
HAL : GUGATAN PERCERAIAN DAN HAK ASUH ANAK
Dengan hormat, Yang bertandatangan di bawah ini:
FIFI, LETY INDRA, S.H., LLM. S H., M.H.
JOSEFINA AGATHA SYUKUR, S. H., M,H
Para dan Konsultan Hukum dari Law Firm FIFI LETY INDRA & ini berdasarkan di Jln. Bendungan Hilir IV No. 15, Jakarta Pusat 10210, dalam hal hukum dari dan surat Kuasa Khusus tanggal 4 Januari 2018 (teriampir), bertindak selaku kuasa oleh karena itu sah bertindak untuk dan atas nama : Ir. BASUKI TJAHAJA PURNAMA, M.M. alias AHOK.
Tempat tinggal : Pantai Mutiara Blok J No. 39, Pluit. Penjaringan, Jakarta Nama lengkap Tempat Tinggal Utara, yang untuk saat ini bertempat tinggal di Rumah Tahanan Mako Brimob Kelapa Dua DEPOK, Jawa Barat
Agama: Kristen Protestan
Pekerjaan: Wiraswasta
Yang kemudian memilih domisili hukum di kantor kuasa hukumnya tersebut di atas, selanjutnya disebut PENGGUGAT.
Dengan ini mengajukan gugatan perceraian dan hak asuh anak terhadap:
Nama lengkap: VERONICA TAN
Tempat Tinggal Jl. Pantai Mutiara Blok J No. 39, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.
Agama: Kristen Protestan
Pekeraan: Ibu Rumah Tangga
Selanjutnya disebut TERGUGAT.

Thanks for reading Inilah Surat Gugatan Cerai Ahok Yang Jadi Viral di Group WhatsApp. Please share...!

0 Comment for "Inilah Surat Gugatan Cerai Ahok Yang Jadi Viral di Group WhatsApp"

Back To Top