Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Salut! Driver Ojol Bertangan Satu Ini Banjir Simpati Dari Netizen

Salut! Driver Ojol Bertangan Satu Ini Banjir Simpati Dari Netizen
Salut! Driver Ojol Bertangan Satu Ini Banjir Simpati Dari Netizen - Keterbatasan fisik bukanlah penghalang seseorang untuk sukses. Bagi seorang pekerja keras, apapun dapat dilakukan untuk memperoleh rezeki. Itulah yang dialami oleh seorang driver ojek online. Meski kondisi fisiknya tak sempurna, pria muda ini tak putus asa.

Dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id tampak seorang pria tengah duduk di bangku plastik, tangan kirinya tampak memegang sebatang rokok. Namun ternyata, driver ojek online ini tak memiliki dua tangan. Ya, di balik seragam hijaunya, ia hanya memiliki satu tangan.

Dalam postingan yang dibagikan ke akun fanpage Facebook Komunitas Driver Gojek Sejabodetabek, tampak memberikan semangat kepada driver ojol dengan keterbatasan fisik ini.

"Semangat broo walau punyak 1 tangan...dari Bekasi nganter gokilat sampe Ciputat...maaf broo sy ambil potongan..." tulis keterangan foto tersebut.

BACA JUGA:
Janda Semakin Didepan! Rayuan Driver Ojek Online ke Customer Ganteng Ini Bikin Ngakak

Postingan ini langsung mendapat simpati dari banyak netizen.

"Ya Allah mudah2an rezekimu dilancarkan bang," kata akun @putripre.
"Dari bekasi ke ciputat jauh banget..apakah gak ada jarak maksimum utk go kilat? tp salut sama masnya.." kata akun @dewy.yuanita.

Dalam postingan tersebut ternyata sang driver turut berkomentar melalui akun @ekoitem_hellaflushr2cvc. Driver ojol itu mengaku tak patah semangat dalam mengais rezeki.

Ia pun menjawab pertanyaan para netizen yang mempertanyakan kemampuan bermotornya dengan satu tangan.

"Saya nganter paket om. Untuk sim sebelum saya kecelakaan saya buat murni tanpa nembak dan ikut test selama 6x baru berhasil. Untuk keselamatan itu balik lagi ke pribadi masing2 bagaimana cara mengendarai motor yg baik dan benar. Alhamdulillah kemarin saya ikut safety ridding di wahana jatake dan alhamdulillah dapat ilmu banyak dalam berkendara. Kalo mau tau saya cek ig aja dan bisa dm kalo mau kepo. Musibah itu gak tau kapan akan terjadi dan keselamatan itu hanya allah swt yang menentukan. Jadi siap gak siap kita harus terima kuasa allah dengan ikhlas om," jawab Eko.

Berikut deretan foto-foto Eko Saipul, drivel ojol pekerja keras bertangan satu:

Thanks for reading Salut! Driver Ojol Bertangan Satu Ini Banjir Simpati Dari Netizen. Please share...!

0 Comment for "Salut! Driver Ojol Bertangan Satu Ini Banjir Simpati Dari Netizen"

Back To Top