Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Beredar Foto Viral Anies-Sandi Main HP Saat Konferensi Pers Bersama Ulama

Beredar Foto Viral Anies-Sandi Main HP Saat Konferensi Pers Bersama Ulama
Beredar Foto Viral Anies-Sandi Main HP Saat Konferensi Pers Bersama Ulama - Warganet kembali dihebohkan dengan perilaku pejabat pemegang amanah di Indonesia. Sebelumnya, publik dikejutkan dengan potongan rambut mantan vokalis ungu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said lebih dikenal sebagai Pasha yang sekarang menjabat Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. Karena itu ulahnya, Pasha pun mendapat teguran dari Kemendagri.

Kali ini Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno tertangkap jepretan kamera saat sedang memainkan HP. Ketika itu sedang digelar saat konferensi pers bersama ulama asal Mekah Syekh Muhammad bin Ismail Zen Al Makki di Balai Kota.

Terlihat dalam foto Syekh Muhammad sedang berbicara di atas mimbar ditemani dengan Anies Baswedan di sebelah kanan dan wakilnya, Sandiaga Uno di sebelah kiri. Tampak mantan mantan menteri pendidikan memainkan HP berwana putih saat konferensi pers berlangsung, sedangkan Sandiaga Uno  memengan HP berwana hitam.

BACA JUGA:
Inilah Video Detik-Detik Atap Gedung Bursa Efek Indonesia Ambruk

Tidak diketahui secara pasti apa yang dilakukan Anies kala itu. Namun, dengan beredarnya foto tersebut sempat menjadi viral di jejaring sosial. Komentar beragam pun bermunculan, ada yang mengecam ada pula yang tidak terlalu mempermasalahkannya.

Tak hanya warganet saja yang berkomentar, salah satu anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra Syarif pun ikut angkat bicara perihal beredarnya foto Anies saat memainkan HP. Dirinya menyakini jika saat itu Anies mencatat poin penting yang disampaikan oleh Syekh Muhammad.

“Ada-ada saja. Saya yakin dia (Anies-Sandi) tidak sedang berkomunikasi by phone,” kata Syarif seperti yang dikutip dari laman JawaPoscom.

Menurut Syarif, dirinya sering mendapati Anies menggenggam HP saat diajak bicara olehnya. Dan itu sudah menjadi kewajaran ungkapnya ketika ditanya.

“Saya juga sering kalau sedang bicara dengan Pak Anies dia gengam HP (handphone),” kata Syarif.

Thanks for reading Beredar Foto Viral Anies-Sandi Main HP Saat Konferensi Pers Bersama Ulama. Please share...!

0 Comment for "Beredar Foto Viral Anies-Sandi Main HP Saat Konferensi Pers Bersama Ulama"

Back To Top