Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Pengusiran Komunitas Jeep Yang Injak-Injak Rumput Padang Savana di Bromo Yang Viral

Video Pengusiran Komunitas Jeep
Video Pengusiran Komunitas JeepYang Injak-Injak Rumput Padang Savana di Bromo Yang Viral - Perbuatan tidak terpuji diperlihatkan sejumlah anggota komunitas mobil jeep dan motor trail yang menginjak injak rumput padang savana Gunung Bromo di Probolinggo.

Aksi tidak terpuji ini sempat menjadi viral di media sosial saat komunitas mobil dan motor ini diusir oleh forum sahabat gunung.

Dalam video yang menyebar di media sosial facebook akun @Dennis Diharjaya, yang diupload pada tanggal 26 Januari berdurasi 1,57 menit. Dalam video tersebut tampak sejumlah komunitas mobil jeep tengah menginjak injak rumput padang savana Gunung Bromo menggunakan roda roda kendaraan. Rumput yang diinjak masih berusia sekitar beberapa minggu atau baru bersemi usai terbakar saat musim kemarau.

Sedangkan si perekamnya dengan tegas mengusir komunitas mobil untuk keluar dari zona rimba atau zona dimana tidak diperbolehkan kendaraan melintas.

BACA JUGA:
Video Kecelakaan Mobil Avanza Vs Kereta Api, Korban Tewas Terbakar Hidup-hidup

Forum sahabat gunung ini merupakan forum yang bergerak ke lestarian alam, salah satunya Gunung Bromo.

Menurut Mohamad Anshori, Humas Forum Sahabat Gunung, menjelaskan pihaknya membenarkan jika video tersebut merupakan anggota sahabat gunung yang mengusir. Video tersebut direkam pada 3 bulan lalu dan yang bersangkutan sudah meminta maaf.

Berikut Video Pengusiran Komunitas Jeep di Padang Savana Bromo Yang Viral:

Sementara itu, menurut Sarmin Kepala Seksi Taman Nasional Bromo Tengger Semeru Wilayah 1, pihaknya mengimbau agar semua pihak menaati segala peraturan yang ada di taman nasional, pasalnya TNBTS merupakan wilayah konservasi alam.

Ironisnya aksi tidak terpuji ini kembali terulang lagi pada minggu kemarin, forum sahabat gunung kembali memergoki sejumlah komunitas motor trail dengan enaknya melintasi rumput padang savana. Seharusnya semua bisa menjaga kelestarian alam, agar nantinya tetap bisa dinikmati anak cucu kita.

Thanks for reading Video Pengusiran Komunitas Jeep Yang Injak-Injak Rumput Padang Savana di Bromo Yang Viral. Please share...!

0 Comment for "Video Pengusiran Komunitas Jeep Yang Injak-Injak Rumput Padang Savana di Bromo Yang Viral"

Back To Top